SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibuatkan Lagu untuk Comebacknya, Lee Hi Ingin Bertemu Jonghyun SHINee

Rabu, 16 Maret 2016 12:10 by citra09 | 2326 hits
Dibuatkan Lagu untuk Comebacknya, Lee Hi Ingin Bertemu Jonghyun SHINee
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Hi akhirnya comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Seoulite’ dengan dua lagu utama, yang salah satunya berjudul ‘Breathe’, yaitu lagu yang diciptakan oleh salah satu member SHINee, Jonghyun.

Meski berita mengenai keterlibatan Jonghyun SHINee di album tersebut menghebohkan para fans, namun ternyata Lee Hi sempat tak mengetahui siapakah yang menciptakan lagu tersebut, dan baru mengetahuinya ketika akan menjalani proses rekaman.

“Awalnya aku tak tahu lagu tersebut diciptakan oleh Jonghyun, dan aku baru mengetahuinya saat bersama Tablo. Setelah mengatakan pada Tablo bahwa aku ingin lagu yang menenangkan di albumku, Tablo mengatakan bahwa ia memiliki lagu yang pas. Setelah mendengarnya, aku menyukainya. Aku baru tahu lagu itu diciptakan Jonghyun saat akan merekamnya,” ungkap Lee Hi, dikutip Soompi.

Ia melanjutkan, “Aku berterima kasih padanya karena telah menciptakan lagu sebagus itu untukku. Jonghyun tahu betul car menulis lirik dan melodi tentang perasaan. Lain kali, aku ingin bekerja dengannya untuk membuat lagu yang upbeat.”

Baca juga: Lee Hi Mengaku Tak Suka Disebut 'Artis K-Pop', Apa Alasannya?

Tak sempat bertemu dengan Jonghyun saat menjalani proses rekaman, Lee Hi pun mengungkapkan keinginannya untuk bisa bertemu. “Aku tak sempat bertemu dengannya. Tetapi, ia memberikan saran mengenai perasaan yang akan disampaikan di setiap bagian lagunya.”

“Aku ingin bertemu dan berterima kasih padanya. Karena lagu ‘Breathe’ sukses di chart musik, aku berencana untuk bertemu dengannya secara langsung di program radio yang dipandungnya,” lanjut Lee Hi, yang memberikan kemungkinan bahwa ia akan bertemu langsung dengan artis asuhan SM Entertainment tersebut.

(ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)