home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibuatkan Lagu untuk Comebacknya, Lee Hi Ingin Bertemu Jonghyun SHINee

Rabu, 16 Maret 2016 12:10 by citra09 | 2593 hits
Dibuatkan Lagu untuk Comebacknya, Lee Hi Ingin Bertemu Jonghyun SHINee
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Hi akhirnya comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Seoulite’ dengan dua lagu utama, yang salah satunya berjudul ‘Breathe’, yaitu lagu yang diciptakan oleh salah satu member SHINee, Jonghyun.

Meski berita mengenai keterlibatan Jonghyun SHINee di album tersebut menghebohkan para fans, namun ternyata Lee Hi sempat tak mengetahui siapakah yang menciptakan lagu tersebut, dan baru mengetahuinya ketika akan menjalani proses rekaman.

“Awalnya aku tak tahu lagu tersebut diciptakan oleh Jonghyun, dan aku baru mengetahuinya saat bersama Tablo. Setelah mengatakan pada Tablo bahwa aku ingin lagu yang menenangkan di albumku, Tablo mengatakan bahwa ia memiliki lagu yang pas. Setelah mendengarnya, aku menyukainya. Aku baru tahu lagu itu diciptakan Jonghyun saat akan merekamnya,” ungkap Lee Hi, dikutip Soompi.

Ia melanjutkan, “Aku berterima kasih padanya karena telah menciptakan lagu sebagus itu untukku. Jonghyun tahu betul car menulis lirik dan melodi tentang perasaan. Lain kali, aku ingin bekerja dengannya untuk membuat lagu yang upbeat.”

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Tak sempat bertemu dengan Jonghyun saat menjalani proses rekaman, Lee Hi pun mengungkapkan keinginannya untuk bisa bertemu. “Aku tak sempat bertemu dengannya. Tetapi, ia memberikan saran mengenai perasaan yang akan disampaikan di setiap bagian lagunya.”

“Aku ingin bertemu dan berterima kasih padanya. Karena lagu ‘Breathe’ sukses di chart musik, aku berencana untuk bertemu dengannya secara langsung di program radio yang dipandungnya,” lanjut Lee Hi, yang memberikan kemungkinan bahwa ia akan bertemu langsung dengan artis asuhan SM Entertainment tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)