home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Pertama Belum Rilis, Zayn Malik Sudah Mulai Garap Album Selanjutnya

Senin, 21 Maret 2016 23:00 by soli | 1965 hits
Album Pertama Belum Rilis, Zayn Malik Sudah Mulai Garap Album Selanjutnya
Image source: Getty Image

Dreamers, sudah dengar single 'Like I Would' Zayn Malik dari album 'Mind of Mine' yang dirilis 10 Maret lalu? Bagi yang belum, sebaiknya cepat mendengarkannya karena setelah kembali merilis singlenya pada 17 Maret lalu, Zayn Malik sudah mulai menggarap album keduanya!

'BeFour' merupakan single keempat yang dirilis dari album debutnya bertajuk 'Mind of Mine'. Mind of Mine' baru akan dirilis pada 26 Maret mendatang, tapi sepertinya Zayn sudah tak sabar segera mengerjakan album selanjutnya.

Hal ini secara tersurat disampaikan oleh Zayn melalui Periscope. Ya, sebagai usahanya mempromosikan album 'Mind of Mine', ia menggelar siaran langsung chat di Periscope pada Jumat (18/3) dan sebelum mengakhiri siarannya, sang musisi memberitahu kalau ia sedang dalam perjalanan menuju studio rekaman.


Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

"Aku harus pergi," katanya sambil tersenyum kemudian melanjutkan, "Aku akan pergi ke studio. Aku akan mengerjakan album kedua(ku)."

Selama melakukan siaran langsung di Periscope, pria berusia 23 tahun ini membuat para fans bersemangat dengan menyanyikan potongan beberapa track lagu di albumnya, yaitu 'She', 'She Don't Love Me', 'Drunk', 'Take It Off', dan kolaborasinya dengan Kehlani, 'Wrong'. Tak ketinggalan, single yang paling baru dirilisnya pada Kamis (17/3), 'BeFour', juga ia nyanyikan.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)