home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temani Deffcon, Hani EXID dan Heechul Super Junior Jadi MC 'Weekly Idol'

Kamis, 17 Maret 2016 16:14 by soli | 2700 hits
Temani Deffcon, Hani EXID dan Heechul Super Junior Jadi MC 'Weekly Idol'
Image source: Instagram/K

'Weekly Idol' memang terasa berbeda jika tanpa MC yang sudah seperti satu paket, yaitu Jung Hyung Don dan Deffcon yang sudah dikenal sebagai pasangan Donnie-Connie. Namun sejak Jung Hyung Don diharuskan beristirahat total karena penyakitnya, ia menghentikan seluruh jadwal syutingnya, termasuk 'Weekly 'Idol'.

Seperti yang diungkapkan staf MBC soal kekosongan posisi MC Donnie ini, "Kami tak bisa membayangkan 'Weekly Idol' tanpa MC Jung Hyung Don, jadi kami memutuskan untuk sementara waktu mengisi posisinya hingga ia kembali. Kami belum menerima kabar kapan ia kembali beraktivitas."

Selama ini, kekosongan posisi Jung Hyung Don memang selalu digantikan selebriti yang berbeda setiap minggunya. Dan kini akhirnya 'Weekly Idol' telah menemukan pengganti yang siap menemani Deffcon mulai April mendatang, tak lain adalah Hani EXID dan Heechul Super Junior!

Meski akan mengisi posisi MC bersama Deffcon, namun keduanya bukan sepenuhnya mengambil alih posisi Donnie yang sudah bersama Defconn sejak awal program. Posisi ini hanya akan diisi oleh keduanya untuk sementara waktu sampai Jung Hyung Don kembali lagi. 

Baca juga: Eunkwang BTOB dan Lee Mijoo Jadi MC Baru Weekly Idol

"Benar bahwa Heechul dan Hani telah dikonfirmasi sebagai MC baru ('Weekly Idol'), tapi kontraknya hanya sampai Jung Hyun Don kembali. Daripada terus menggunakan sistem (MC) bergantian yang kita terapkan sekarang, Heechul dan Hani akan menjadi MC tetap bersama Defconn," ungkap perwakilan 'Weekly Idol'.

Sejak bekerja sama menjadi MC di program KBS 'A Style for You', Heechul dan Hani terlihat punya chemistry yang sangat kuat dan seringkali berinteraksi seru. Bahkan ketika bertemu di berbagai program variety lain, terlihat jelas bahwa hubungan mereka tetap dekat meski program di saluran KBS tersebut sudah berakhir.

Dreamers, setuju kan kalau mereka cocok jadi MC 'Weekly Idol'?

(sol)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)