home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyomin Nyaman Lakukan Adegan Intim dengan Nam Goong Min di MV Barunya?

Jumat, 18 Maret 2016 14:17 by citra09 | 6273 hits
Hyomin Nyaman Lakukan Adegan Intim dengan Nam Goong Min di MV Barunya?
Image source: Instagram/N

DREAMERS.ID - Setelah ditunggu-tunggu oleh fans, salah satu member girl group T-ARA, Hyomin akhirnya resmi comeback sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album bertajuk ‘Sketch’, serta video musik dari lagu utamanya dengan judul yang sama.

Meski sama-sama mengusung konsep seksi seperti debut solonya, namun comeback kali ini, Hyomin lebih menonjolkan unsur sensual, ditambah dengan adegan intimnya di video musik ‘Sketch’ yang menggaet aktor Nam Goong Min.

Namun, meskipun banyak melakukan adegan ‘panas’, seperti adegan ranjang di beberapa scenenya, Hyomin ternyata merasa nyaman saat melakukannya bersama Nam Goong Min. Hal ini diungkapkannya saat konferensi pers comeback solonya baru-baru ini.


Image source: MBK Entertainment

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

“Akting antagonisnya meninggalkan kesan mendalam bahkan saat kami pertama kali berkenalan. Kami syuting video musik untuk 19 tahun ke atas, dan Nam Goong Min yang memimpin semua adegannya bahkan saat adegan kontak fisik. Jadi aku merasa nyaman saat melakukannya,” tutur Hyomin.

Karena banyaknya adegan ‘panas’, oleh karena itu video musik tersebut pun diberi rating 19+. Namun meski demikian, fans di bawah usia 19 tahun masih bisa menyaksikannya karena Hyomin juga merilis versi yang lebih ‘aman’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)