home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketiak Terlihat Basah Saat Tampil, Joy Red Velvet Disebut Jorok Oleh Netizen?

Jumat, 18 Maret 2016 17:00 by Frizka | 9389 hits
Ketiak Terlihat Basah Saat Tampil, Joy Red Velvet Disebut Jorok Oleh Netizen?
Image Source : M Countdow

DREAMERS.ID -  Penampilan seorang figur publik memang harus diperhatikan agar tidak menimbulkan perbincangan negatif para netizen, apalagi saat berada diatas panggung. Namun hal yang ditakutkan baru saja dialami salah satu member Red Velvet yakni Joy.

Hal ini berawal dari penampilan comeback Red Velvet di satu acara musik yaitu 'M Countdown' pada Kamis (17/3) kemarin dengan single terbarunya yang berjudul ‘One of These Night’.


Image Source : allkpop.com

Istri virtual dari Yook Sungjae ini menjadi sorotan publik dalam penampilannya karena bagian ketiaknya terlihat sedikit basah. Pada saat itu Joy mengenakan baju lengan panjang berwarna abu-abu sambil melakukan gerakan menari dan insiden tersebut terlihat saat Joy melakukan gerakan mengangkat tangannya.

Lalu, ada seorang netizen melihatnya langsung mengunggah foto potongan insiden tersebut di media online dengan memberikan komentar, “Ah, Joy jorok sekali.”

Baca juga: 2 Bulan Hiatus, Joy Red Velvet Akan Kembali Beraktifitas

Namun beberapa penggemar yang melihat foto tersebut langsung membela idola mereka dengan mengatakan, “Apakah kau tidak berkeringat juga? Bagaimana jika kau keluar disaat musim panas dan berkeringat seperti itu dan dikatakan jorok?”

Anggapan orang memang selalu berbeda-beda, namun mungkin ini hanyalah sedikit kelalaian dari pihak stylist maupun Joy sendiri yang kurang berhati-hati dalam memilih warna atau bahan baju yang membuat keringat ditubuh terlihat jelas.

Sementara itu, lagu terbaru‘One Of These Night’ yang dibawakan Red Velvet kali ini merupakan cerita nyata yang diangkat dari kisah tenggelamnya kapal fery Korea Selatan yang terjadi pada tanggal 16 April 2014.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)