home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Idola K-Pop Wanita Bersuara Emas Ini akan Jadi Bintang Tamu MBC 'Duet Song Festival'

Minggu, 20 Maret 2016 17:14 by soli | 2661 hits
Empat Idola K-Pop Wanita Bersuara Emas Ini akan Jadi Bintang Tamu MBC 'Duet Song Festival'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Program variety 'Duet Song Festival' kembali hadir dengan sederetan penyanyi idola hebat. Namun kali ini, program saluran MBC ini akan menjadi program reguler, tidak seperti sebelum-sebelumnya yang hanya tayang sebagai program spesial Tahun Baru Lunar.

Wajar hal tersebut dilakukan jika melihat tayangan ini selalu menjadi perbincangan saat penayangannya. Untuk bintang tamunya, kali ini kembali diundang Solji EXID dan Min Kyung Hoon Buzz yang sukses menarik perhatian masyarakat pada episode spesial Tahun Baru Korea yang tayang 8 Februari lalu.

Tak hanya itu, Solji juga sukses menjadi pemenang dengan duetnya membawakan lagu 'West Sky' milik Lee Seung Chul dalam program spesial Tahun Baru Lunar tersebut. 

Baca juga: 5 Idol K-pop Ini Memiliki Pekerjaan Selain Bermusik, Ada Dosen Hingga Pengusaha Soju!

Menurut perwakilan media pada Jumat (18/3), untuk program hiburan baru ini proses syuting sudah dilaksanakan. Dan Luna f(x), Solar MAMAMOO, serta Jessi adalah nama-nama bintang tamu lainnya yang akan ikut meramaikan program yang akan dipandu oleh Sung Si Kyung dan Yoo Sae Yoon ini!

'Duet Song Festival' merupakan program di mana masyarakat biasa berkesempatan tampil satu panggung bersama idolanya. Di edisi tahun baru beberapa waktu lalu, Zico Block B, Eunji A Pink, Hong Jin Young, Whee In MAMAMOO, dan Jung Joon Young turut meramaikan program ini.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)