home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk dan Ji Soo Jadi Pasangan Selanjutnya di 'Flower Boy Bromance'

Rabu, 23 Maret 2016 14:13 by soli | 6314 hits
Nam Joo Hyuk dan Ji Soo Jadi Pasangan Selanjutnya di 'Flower Boy Bromance'
Image source: mydaily

Program variety baru MBC, 'Flower Boy Bromance' yang tayang perdana 4 Februari lalu cukup mendapat perhatian publik dengan usungan konsep yang terbilang unik, yaitu bromance.

Sebenarnya di kalangan fans selebriti laki-laki Korea istilah bromance juga sudah dikenal cukup lama, namun dengan semakin banyaknya yang tergila-gila dengan fenomena bromance ini, baru sekarang dijadikan sebuah program televisi.

Tak hanya akan bermain dalam satu drama, diketahui Nam Joo Hyuk dan Ji Soo akan hadir di musim terbaru 'Flower Boy Bromance'. Namun sebelum benar-benar akan pamer kedekatan di tayangan variety ini, keduanya memang sudah sering memamerkan persahabatannya.


Image source: Instagram (@skawngur)

Kedekatan ini mereka pamerkan melalui berbagai foto selfie dan video yang diunggah ke dalam akun Instagramnya baru-baru ini. Salah satunya terdapat foto selfie unggahan Nam Joo Hyuk yang menunjukkan saat itu mereka sedang berbagi earphone di dalam kereta.

Sementara itu, Ji Soo juga mengunggah video yang mereka berdua sedang berada di laut. Sepertinya mereka sangat senang dan mencoba menikmati terpaan angin laut yang membuat wajah tampan pemain 'Scarlet Heart' ini terlihat jelas.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Mungkin ada benarnya ungkapan kedekatan bisa membuat wajah seseorang terlihat mirip dengan yang lainnya. Banyak netizen yang menganggap wajah keduanya jadi terlihat mirip, seperti komentar netizen yang menulis, "Kalian terlihat seperti kembar."

Sepertinya bukan cuma wajah mereka yang terlihat mirip, tapi mereka juga punya pengalaman sama soal drama. 'Si kembar' ini pernah menjadi lawan main Kim So Hyun dan menjadi pemeran utama!

Episode perdana mereka akan tayang 29 Maret mendatang dan banyak yang sudah tak sabar melihat mereka di layar kaca. Kalau Dreamers, sudah tak sabar jugakah?

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)