SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Youth Over Flowers' Afrika Segera Tayangkan Episode Terakhir

Jumat, 25 Maret 2016 15:16 by soli | 2314 hits
'Youth Over Flowers' Afrika Segera Tayangkan Episode Terakhir
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Episode terakhir variety show populer tvN 'Youth Over Flowers' Afrika akan tayang pada 25 Maret yang artinya edisi spesial Afrika ini akan ditutup di episode keenam. Meskipun demikian, adegan-adegan yang tidak sempat masuk ke dalam episode sebelum-sebelumnya serta rekaman spesial lainnya di belakang layar akan ditayangkan pada 1 April.

'Youth Over Flowers' Afrika memang banyak mendapat perhatian dari para pemirsa semenjak anggotanya merupakan para pemain drama 'Reply 1988yang hingga saat ini namanya masih bersinar meski drama mereka yang sempat mencuri rating pemirsa hingga awal tahun ini telah berakhir.

Dibintangi oleh Ryu Jun Yeol, Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, dan Ahn Jae Hong, program traveling ini 'menculik' keempat aktor untuk melakukan perjalanan ke Namibia, Afrika. Selama perjalanan, mereka mengunjungi berbagai tempat-tempat populer termasuk Namib Desert dan Victoria Falls.

Episode terakhir ini pastinya tak akan dilewatkan oleh para pemirsa yang sekaligus fans drama 'Reply 1988'. Sebab, ini adalah kesempatan terakhir mereka menyaksikan kebersamaan para pemain drama andalan tvN ini dalam suatu tayangan televisi.

Baca juga: Rating Drama Terbaru tvN 'Hwayugi' Pecahkan Rekor Fenomenal 'Goblin' & 'Reply 1988'!

Tak usah khawatir, mereka akan kembali muncul di layar kaca secara individu melalui drama-drama baru yang akan tayang dalam waktu beberapa bulan ke depan, khususnya dua rival di 'Reply 1988' yang sudah mengonfirmasi kemunculannya, Ryu Jun Yeol dan Park Bo Gum.

Sementara Ryu Jun Yeol akan menjadi lawan main Hwang Jung Eum di drama MBC 'Lucky Romance' pada Mei mendatang, drama KBS 'Moonlight Drawn by Clouds' (judul sementara) yang dibintangi oleh Park Bo Gum baru akan tayang Bulan Agustus nanti.

Namun April mendatang, aktris utama 'Reply 1988', Hyeri Girl's Day akan lebih dulu menyapa melalui aktingnya di drama korea SBS 'Ddanddara' atau 'Entertainer' bersama Ji Sung.

(sol)

  • HOT !
    Seperti telah dikabarkan sebelumnya, salah satu film fenomenal dari Korea Selatan ‘Along With The God: The Two Worlds’ akan dibuat sekuelnya dan siap kembali menghibur para penikmat film. Jelang penayangannya di tahun ini, pihak produksi belum lama ini telah merilis trailer untuk membuat para pecinta film Korea makin tak sabar menantikan perilisan dari ‘Along With the Gods 2’....
  • HOT !
    Bertahun tahun lamanya Selena Gomez aktif di dunia hiburan Hollywood. Mulai dari bernyanyi, berakting bahkan menduduki posisi sebagai executive producer sudah ia lakoni. Apabila keterlibatannya dalam film biasanya untuk cerita remaja, kali ini ia memutuskan keluar dari zona nyamannya dan mencoba hal baru!...
  • HOT !
    Film 'Jurassic World: Fallen Kingdom' kini sedang tayang di layar lebar Indonesia dan menuai kesuksesan. Chris Pratt kembali dipercaya menjadi tokoh utama untuk film sekuel tersebut. Tapi apakah kamu percaya kalau Chris Pratt tahu jalan cerita film tersebut justru dari orang lain? Tepatnya, orang lain yang tidak berpartisipasi dalam film tersebut! ...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)