SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Nyaris Gagal Bintangi Film 'Glory Day' Karena Terlalu Tampan?

Sabtu, 26 Maret 2016 13:13 by soli | 4347 hits
Suho EXO Nyaris Gagal Bintangi Film 'Glory Day' Karena Terlalu Tampan?
Image Source: BNT Interna

DREAMERS.ID - Tak bisa disangkal, ketertarikan publik terhadap film Korea 'Glory Day' salah satunya memang karena paras dan pesona yang dimiliki setiap aktor utamanya, yaitu Ji Soo, Ryu Jun Yeol, Suho EXO, dan Kim Hee Chan.

Suatu segmen dalam wawancara mereka dengan program KBS 'Entertainment Weekly' mengharuskan mereka menjawab ya atau tidak dengan papan yang diberikan. Ketika sang MC mengatakan, "Aku merasa paling tampan di antara yang lain," keempat aktor pun dengan kompak menunjukkan papan bertanda silang yang artinya mereka tidak setuju dengan pernyataan tersebut.


Empat aktor 'Glory Day' bersama sutradara (Image source: newsen.com)

Ketika ditanya lebih lanjut, siapa sangka orang yang dianggap lebih tampan dari mereka tidak ada di antara mereka berempat, tapi di bagian produksi! Seperti yang diutarakan Ryu Jun Yeol, "Kami selalu sepakat kalau sutradara kami yang paling tampan."

Menyebut-nyebut sang sutradara, MC kembali melempar pertanyaan yang mengaitkan sang sutradara dengan Suho, "Kudengar awalnya sutradara ragu mengajakmu bergabung dalam film? Apa alasannya?"

Baca juga: Lucunya Beda Gaya Bicara Hyungsik dan Ji Soo yang Membekas di Hati Park Bo Young

Dengan malu-malu Suho menjawab, "Oh, itu karena ketampananku. Menurutnya, seseorang yang berwajah tampan tidak cocok memerankan karakter yang hidup miskin dan susah. Aku akan buktikan kalau orang tampan bisa melakukannya dengan baik."

Sebenarnya ketiga aktor lainnya tahu betul kalau Suho berkata jujur, tapi mereka malah menggoda dan memaksanya membalik papan sehingga tanda silang tadi berubah menjadi tanda bulat yang artinya ia setuju dengan pernyataan kalau ia paling tampan di antara mereka. Leader EXO ini pun hanya bisa pasrah namun senang menerimanya.

Lucu sekali ya, Dreamers!

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)