home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Namanya Muncul dalam Daftar Prostitusi Selebriti, Ini Respon Lee Min Ji ‘Reply 1988’

Minggu, 27 Maret 2016 18:18 by citra09 | 3840 hits
Namanya Muncul dalam Daftar Prostitusi Selebriti, Ini Respon Lee Min Ji ‘Reply 1988’
Image Source: BNT Interna

DREAMERS.ID - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan skandal prostitusi yang melibatkan para selebriti Korea. Tak hanya itu, topik ini semakin memanas saat daftar nama-nama selebriti yang ditetapkan terlibat dalam skandal tersebut tak sengaja ‘bocor’.

Di antara enam nama yang beredar, terdapat nama selebriti Lee Min Ji. Melihat namanya terdapat dalam daftar tersebut, aktris Lee Min Ji yang dikenal lewat perannya sebagai teman Hyeri Girl’s Day di drama Reply 1988pun angkat bicara.

Lewat akun Twitternya belum lama ini, Lee Min Ji buka suara dengan menulis, “Aku tahu bahwa namaku memang sangat umum, tetapi…. Kenapa. Oh Tuhan.”

Baca juga: Momen Pemain 'Reply 1988' Ssamundong Squad Reuni, Bikin Kangen!

Meyakinkan bahwa bukan dirinyalah Lee Min Ji yang dimaksud dalam daftar tersebut, ia kembali menulis, “Aku sangat puas dengan wajahku dan segalanya tentang diriku. Bukankah wajah sepertiku harusnya tak disangkut pautkan dengan berita seperti itu? Nama tersebut juga bukan Miss Korea Lee Min Ji.”

Dengan munculnya nama Lee Min Ji dalam daftar tak resmi tersebut, banyak yang bertanya-tanya apakah yang dimaksud adalah Lee Min Ji aktris ‘Reply 1988’, ataukah Lee Min Ji sang Miss Korea. Sementara itu, dalam daftar tersebut juga terdapat beberapa deretan nama artis, yang salah satunya adalah Choi Gina atau yang lebih dikenal dengan G.NA.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)