home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Kabarkan Fans Soal Rencana Comeback Wonder Girls

Selasa, 29 Maret 2016 12:09 by citra09 | 1168 hits
JYP Entertainment Kabarkan Fans Soal Rencana Comeback Wonder Girls
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Setelah mengungkapkan rencana comebacknya lewat aplikasi V App beberapa waktu lalu, Wonder Girls banyak membuat fans bertanya-tanya mengenai kapankah album terbarunya akan dirilis. Menjawab rasa penasaran fans, pihak agensi pun angkat bicara.

Sebelum agensi Wonder Girls, JYP Entertainment membuka suara mengenai comeback artisnya, pada Selasa (29/03), sebuah media lokal melaporkan bahwa girl group dengan 4 member tersebut akan comeback tahun ini dengan album baru dan lagu ciptaan membernya.

Menanggapi rumor tersebut, JYP Entertainment pun akhirnya angkat bicara bahwa belum ada yang bisa dikonfirmasi mengenai comeback Wonder Girls dengan menuturkan, “Belum ada yang bisa dikonfirmasi mengenai jadwal comeback dan format album.”

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

“(Tetapi) para membernya kini tengah bekerja keras untuk mempersiapkan comeback mereka,” lanjut JYP Entertainment, yang meyakinkan fans bahwa Wonder Girls pasti akan melakukan comeback, tetapi akan terlalu cepat jika harus mengumumkan waktu perilisannya saat ini.

Sebelumnya, sekitar satu bulan yang lalu, Wonder Girls memang sempat memberikan bocoran bahwa mereka akan comeback tahun ini dengan merilis album terbaru. Sementara itu, Wonder Girls sebelumnya telah comeback pada Agustus tahun lalu dengan formasi 4 member dan format band lewat album ‘Reboot’ setelah 3 tahun vakum.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)