home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Won Akui Banyak Belajar dari Para Aktor Senior di 'Descendants of the Sun'

Minggu, 03 April 2016 10:09 by Frizka | 5381 hits
Kim Ji Won Akui Banyak Belajar dari Para Aktor Senior di 'Descendants of the Sun'
Image Source : KBS

DREAMERS.ID - Rupanya drama ‘Descendants Of The Sun’ memberikan pengaruh besar bagi para pemerannya. Selain melalui alur cerita yang bagus, rupanya akting para bintang ‘Descendants Of The Sun’ membuat mereka langsung meraih popularitas.

Hal ini diakui oleh salah satu aktris Kim Ji Won, dimana ia berperan sebagai letnan Yoon Myung Jo. Ia mengakui dirinya tengah populer berkat perannya di drama tersebut.  Aktris cantik kelahiran 1992 ini juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada aktor Jin Goo yang telah membantu dirinya selama syuting.

“Dari awal syuting, Jin Goo sunbaenim terlihat tidak fokus karena membantuku. Aku merasa bersalah dan berterima kasih padanya,” ungkap Kim Ji Won. “Aku pikir aku tidak akan akting dengan mulus tanpa bantuannya. Ia merupakan senior yang baik,” ungkapnya.

Ketika ditanyai mengenai pilihannya tentang ketampanan aktor Song Joong Ki dan Jin Goo, dengan tegas Kim Ji Won memilih lawan mainnya, Jin Goo. Ia mengaku bahwa dirinya lebih sering bersama Jin Goo ketimbang Song Joong Ki dari awal syuting.

Baca juga: Kabar Duka, Aktris Senior Yoon Jung Hee Meninggal Dunia

Selain Jin Goo, letnan Yoon Myung Jo ini juga kerap membicarakan para pemain lainnya. Kim Ji Won mengakui bakat akting Song Joong Ki dan Song Hye kyo dalam mendalami peran masing-masing. 'Song – Song' couple ini juga diketahui tidak pernah terlambat datang ke lokasi syuting.

Ditanyai tentang kepopulerannya, lagi - lagi ia memuji nama Jin Goo. Aktris cantik ini dengan tersipu malu mengaku bahwa kepopulerannya tersebut dibantu oleh para seniornya. Meski popularitasnya meningkat, Kim Ji Won mengaku masih banyak kekurangan dan akan belajar lebih banyak lagi.

(Frz)

 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)