home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Debut, SM Entertainment Ungkap Nama Tim dan Member Pertama Grup NCT!

Senin, 04 April 2016 12:18 by citra09 | 3265 hits
Siap Debut, SM Entertainment Ungkap Nama Tim dan Member Pertama Grup NCT!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Setelah ditunggu-tunggu pasca mengumumkan akan mendebutkan boy group barunya, SM Entertainment akhirnya mulai mengungkap satu persatu teaser dan waktu debut untuk grup yang akan diberi nama Neo Culture Technology (NCT) tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada Januari lalu, SM Entertainment telah mengumumkan rencananya untuk mendebutkan boy group baru bernama NCT, yang akan memiliki konsep berbeda dari grup-grup sebelumnya, dengan jumlah member yang tak tetap atau bisa menambahkan member baru dalam grup tersebut.

Di bawah nama NCT, akan ada banyak tim atau sub unit yang akan debut di berbagai negara, dan para tim ini nantinya akan saling berkolaborasi sehingga memungkinkan adanya perpindahan member dari tim satu ke tim yang lain.

SM Entertainment pun kini akhirnya mengungkap bahwa tim pertama yang akan debut akan diberi nama NCT U dan siap debut di musim semi tahun ini. NCT U dilaporkan akan aktif di Korea dan Jepang dengan dua tim berbeda pada semester pertama di tahun ini.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: NCT U 'Baggy Jeans' Masuk Daftar Lagu yang Dilarang Diputar Selama CSAT

Pada Senin (04/04), SM Entertainment juga mengungkap dua member pertama yang akan menjadi member NCT U, yaitu Jaehyun dan Mark bersamaan dengan teaser fotonya. Jaehyun dan Mark sendiri  sebelumnya merupakan member dari tim pra debut SMRokies.

Berdasarkan SM Entertainment, dua tim berbeda yang akan aktif di Korea dan Jepang ini akan merilis lagu pada 9 dan 10 April mendatang secara berturut-turut. SM pun dipastikan masih akan terus mengungkap teaser untuk para member NCT U hingga waktu perilisan lagu debutnya tiba lewat situs resmi NCT.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)