home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Fans Aktor Tampan Blossom Entertainment Bersatu Jadi Relawan Panti Asuhan

Senin, 04 April 2016 15:00 by Frizka | 3254 hits
Para Fans Aktor Tampan Blossom Entertainment Bersatu Jadi Relawan Panti Asuhan
Image Source : Dreamers.i

DREAMERS.ID - Selain tampan dan jago akting, para aktor tampan dari agensi Blossom Entertainment, seperti Song Joong Ki dan Park Bo Gum juga dikenal dengan kebaikan hatinya. Kebaikan hati tersebut pun ternyata juga dimiliki oleh para fansnya.

Hal ini dibuktikan dengan para fans dari para aktor Blossom Entertainment yang bergabung menjadi satu untuk melakukan kampanye sosial yang bertajuk 'Sharing Love' atau ‘Berbagi Cinta’ untuk anak-anak di panti asuhan.

Para fans yang menjadi relawan kampanye ini akan memberikan sebuah sumbangan berupa barang maupun uang ke sebuah panti asuhan. Selain itu, mereka juga akan mengajak anak-anak tersebut untuk bermain dan belajar bersama.

Kampanye yang mempunyai sebuah visi bertajuk ‘Mari Berbagi kehangatan dan Perasaan kekeluargaan’ ini akan memberikan sumbangan berupa perlengkapan sekolah dan rumag tangga selama satu bulan April, dimulai pada tanggal 1 hingga 30 April. 

Baca juga: Geram Soal Pelecehan Seksual, Fans Michael Jackson Tuntut Film 'Leaving Neverland' Lewat Jalur Hukum

Setelah itu, sumbangan selanjutnya akan dikirimkan pada tanggal 5 Mei mendatang. Kerjasama kampanye ini diketahui telah diikuti oleh fans dari Park Bo Gum, Cha Tae Hyun, dan Song Joong Ki yang ketiganya merupakan aktor asuhan Blossom Entertainment.

Wah, hal ini bisa dijadikan contoh positif nih, Dreamers^^

(Frz)

 

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)