home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2NE1 Kembali Dirumorkan Bubar, Minzy akan Gabung ke Agensi Lain?

Selasa, 05 April 2016 10:00 by citra09 | 1991 hits
2NE1 Kembali Dirumorkan Bubar, Minzy akan Gabung ke Agensi Lain?
Image source: MAMA Offici

DREAMERS.ID - Kabar bubar kembali menghampiri girl group asuhan YG Entertainment, 2NE1. Dan kali ini, rumor ini telah diungkapkan  langsung oleh berbagai sumber di industri musik yang menyatakan bahwa 2NE1 akan bubar setelah kontraknya berakhir.

Tak hanya itu, rumor bubar kali ini seakan dikuatkan dengan munculnya kabar lain bahwa member termuda 2NE1, yaitu Minzy telah melakukan negosiasi dengan agensi lain yang menandakan bahwa ia segera meninggalkan YG Entertainment.

“Kontrak 2NE1 akan segera berakhir dan besar kemungkinan mereka akan bubar. Gong Minzy juga telah bertemu dengan agensi lain untuk bersiap menjalani karir selanjutnya,” ungkap seorang sumber kepada media lokal, TV Daily.

Sumber tersebut melanjutkan, “Aku dengar Gong Minzy benar-benar telah sampai pada titik negosiasi kontrak dengan agensi lain. Namun hal itu tak berjalan lancar karena harga kontraknya yang terlalu besar.”

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari YG Entertainment. Namun agensi dari Big Bang dan WINNER tersebut berencana akan menggelar konferensi pers terkait rumor bubarnya 2NE1 dan hengkangnya Minzy pada Selasa (05/04), pukul 5 sore waktu setempat.

Sebelumnya, kabar bubar juga sempat menerpa 2NE1, apalagi saat ini sang leader, CL diketahui tengah sibuk mempersiapkan debutnya di Amerika, sementara Dara sibuk di berbagai variety show, dan Park Bom yang masih vakum cukup lama. Minzy sebelumnya juga sempat menghilangkan nama 2NE1 di profil media sosialnya yang menimbulkan kecurigaan.

Wah, semoga rumor ini tidak benar ya..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)