SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Minzy, 2NE1 Dipastikan Tak Bubar dan Siap Comeback di Musim Panas!

Selasa, 05 April 2016 15:15 by citra09 | 2834 hits
Ditinggal Minzy, 2NE1 Dipastikan Tak Bubar dan Siap Comeback di Musim Panas!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Dua tahun vakum dari industri musik, girl group 2NE1 memang beberapa kali dirumorkan bubar. Tak hanya itu, kini rumor mengenai hengkangnya salah satu member, yaitu Minzy juga mencuat. Bukan hanya sekedar rumor, kabar hengkang tersebut pun telah dikonfirmasi kebenarannya.

Pada Selasa (05/04), agensi tempat 2NE1 bernaung, YG Entertainment akhirnya resmi mengumumkan bahwa Minzy telah memutuskan untuk hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, YG juga memastikan bahwa 2NE1 tak akan bubar.

Melalui pernyataan resminya, YG Entertainment menjelaskan situasi yang dihadapi 2NE1 sebelum Minzy memutuskan untuk hengkang. Berdasarkan pernyataan resmi YG, 2NE1 awalnya sempat kebingungan dan berpikir bahwa mereka akan dibubarkan setelah kontraknya berakhir pada Mei mendatang.

“Setelah memberitahu bahwa Minzy akan hengkang, member lain kebingungan dan bertanya apakah 2NE1 akan bubar. Namun CEO Yang Hyun Suk bertemu dengan tiga member lain dan mengatakan, ‘Aku ingin melindungi 2NE1 hingga akhir. Meski menghadapi situasi sulit, kita harus semakin kuat’,” ungkap perwakilan YG dalam siaran persnya.

Pihaknya melanjutkan, “Lewat pernyataan Yang Hyun Suk tersebut, tiga member lainnya pun kini bersiap untuk merilis lagu baru di musim panas mendatang. Tak akan ada penambahan member untuk menggantikan Gong Minzy.”

Baca juga: Sederet Seleb Korea Ini Kuliah di Jurusan yang 'Gak Nyambung' dengan Pekerjaannya

“Meskipun kami menghadapi krisis di mana satu member hengkang saat 2NE1 tengah menunda aktivitasnya karena insiden dua tahun lalu, kami akan melakukan yang terbaik untuk karir di masa depan. Kami berjanji akan kembali dengan musik terbaik 2NE1,” tutup pihak YG dalam pernyataan resminya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, 2NE1 kini memang tengah vakum dari seluruh kegiatannya di industri musik setelah merilis album ‘Crush’ tahun 2014 lalu. Karir 2NE1 pun semakin dipertanyakan karena tak adanya berita mengenai perpanjangan kontrak, ditambah lagi dengan para membernya yang sibuk dengan kegiatan individu masing-masing, ditambah dengan skandal obat terlarang yang sempat menimpa Park Bom hingga membuatnya harus vakum dari segala kegiatannya.

Namun lewat pernyataan resmi YG Entertainment, rumor bubarnya 2NE1 pun seakan terbantahkan. Dengan demikian, 2NE1 kini hanya tersisa tiga member, yaitu CL, Dara, dan Park Bom. Semoga 2NE1 bisa segera comeback ya, Dreamers^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)