home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Kemesraan Song Joong Ki dan Mantan Pacarnya Tersebar Online!

Rabu, 06 April 2016 13:45 by tyassss | 7256 hits
Foto Kemesraan Song Joong Ki dan Mantan Pacarnya Tersebar Online!
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Sejak kembali dari wajib militer dan langsung membintangi drama laris, semua yang berhubungan dengan Song Joong Ki langsung laris dibicarakan. Salah satunya yang terbaru adalah foto sang aktor dengan sang mantan kekasih yang mendadak tersebar di dunia maya!

Ditengah rumor hubungan cinta lokasinya dengan Song Hye Kyo, lawan mainnya dalam drama Descendants of the Sun, para fans pun dikejutkan dengan beberapa foto lama yang memperlihatkan kemesraan Song Joong Ki dengan seorang wanita yang diduga mantan kekasihnya beberapa tahun silam.


Image source: Allkpop

Dari foto yang tersebar di berbagai forum online, terlihat jelas bagaimana Song Joong Ki dan sang kekasih yang diketahui merupakan nonselebriti ini saling berpelukan dan berangkulan mesra di depan kamera layaknya pasangan kekasih pada umumnya.

Menanggapi beredarnya foto-foto tersebut, berbagai macam komentar pun datang dari para netizen. Beberapa diantaranya merasa cemburu dan menganggap jika wanita tersebut memiliki wajah yang tak cantik dan tak pantas berpacaran dengan sang aktor.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Namun banyak netizen yang mengkritik pedas kepada pihak manapun yang pertama kali mengunggah foto mantan kekasih aktor 31 tahun tersebut tanpa mempertimbangkan privasinya, mengingat sang wanita tersebut bukan berasal dari kalangan selebriti.

“Mempublikasikan fotonya tanpa izin bukanlah hal yang benar. Siapapun yang mengunggah foto ini bisa terkena masalah yang serius,” komentar salah satu netizen.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)