home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CNBLUE Pernah Dilempari Pakaian Dalam Wanita Saat Manggung, Apa Reaksinya?

Sabtu, 09 April 2016 18:15 by tyassss | 2796 hits
CNBLUE Pernah Dilempari Pakaian Dalam Wanita Saat Manggung, Apa Reaksinya?
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Tak jarang, grup idola K-pop menceritakan tentang dirinya dilemparkan sebuah pakaian dalam wanita saat melakukan penampilan di atas panggung. Ternyata, kejadian lucu ini juga sering dialami oleh grup band asuhan FNC Entertainment, CNBLUE!

Yap, pengalaman unik ini baru saja dibongkar oleh para member lewat penampilannya di acara ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’, Jumat (08/4). Dimulai dari Minhyuk yang mengatakan, “Meskipun tak pernah menimpaku, terkadang aku melihat fans melemparkan pakaian dalamnya saat kita berjalan di atas panggung”.


Image source: KBS

Menurut mereka kejadian ini cukup membuat mereka merasa malu dan bingung dalam menanggapinya. Seperti yang dilontarkan sang gitaris, Jonghyun yang membenarkan kejadian tersebut. “Ketika itu terjadi, benda itu akan menyangkut di gitar dan tak akan jatuh meskipun aku gerak-gerakan gitarku.”

Kemudian Yonghwa menambahkan bahwa mereka sedikit khawatir untuk menurunkan benda tersebut dengan tangan sendiri karena banyaknya kamera yang akan menangkap momen tersebut. Namun tidak ada pilihan lain, pada akhirnya mereka menggunakan tangan sendiri untuk menyingkirkan benda tersebut.

Baca juga: Tiket Konser CNBLUE Dijual Mulai 1,2 Jutaan, Ada Benefit Soundcheck atau Goodbye Session

Lucunya, Yoo Hee Yeol menutup perbincangan ini dengan saran yang cukup menggelitik tawa yaitu dengan mengatakan, “Apa yang kalian lakukan jika hal itu terjadi? Cukup pastikan bahwa kalian mengembalikan kepada orangnya.”

Bagaimanapun, mendapat sebuah benda yang menjadi privasi bagi wanita tentu menjadi sesuatu hal yang tabu bagi para pria terutama bintang idola seperti CNBLUE. Sebaiknya hal ini tidak terjadi lagi pada artis siapapun karena dapat mengganggu ke sempurnaan jalannya penampilan di atas panggung.

Sementara, kedatangan CNBLUE kedalam acara favorit di KBS ini adalah sebagai salah satu rangkaian promosi album barunya yang baru saja dirilis berjudul ‘Blueming’ dan lagu utama yang dibawakannya berjudul ‘You’re So Fine’.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)