SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Di 'Chinese Music Awards', Hangeng Ucapkan Terima Kasih Kepada Lee Soo Man?

Senin, 11 April 2016 15:50 by Frizka | 1974 hits
Menang Di 'Chinese Music Awards', Hangeng Ucapkan Terima Kasih Kepada Lee Soo Man?
Image source: weibo.com

DREAMERS.ID - Walaupun sudah tidak lagi berada di agensi SM Entertainment, mantan personil boygroup Super Junior, Hangeng tetap mengungkapkan perasaan terima kasihnya kepada CEO agensi tersebut yaitu Lee Soo Man. Hal ini diungkapkan pada saat pidato di ‘16 th Chinese Music Award’.

Pada tanggal 9 April, keduanya terlihat menghadiri acara yang sama ‘16th Chinese Music Awards’ yang diadakan di Shenzhen, China. Mantan personil Super Junior itu berhasil menyabet penghargaan sebagai penyanyi terbaik di China. Ia pun berterima kasih kepada semua orang yang mendukungnya serta penggemarnya.

“Aku ingin mengucapkan rasa terima kasihku kepada Lee Soo Man. Karena beliau yang membuatku berdiri di atas panggung ini. Karena dirinya, aku menjadi seorang penyanyi,” ungkap Hangeng.

Baca juga: SM Entertainment Bantah Adanya Komunikasi Antara Hangeng dan Leeteuk SuJu

“Kalau bukan karena beliau, aku tidak akan seperti ini. Pada kesempatan ini, aku ingin berterima kasih padanya,” sambungnya sambil membungkuk hormat kepada Lee Soo Man.

Seperti yang telah diketahui, penyanyi kelahiran 1984 itu debut sebagai personil anggota Super Junior pada tahun 2005, dan dirinya meninggalkan grup tersebut pada tahun 2009. Ia diketahui melawan manajemen tersebut karena kasus diskriminasi.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)