home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Scarlett Johansson Ceritakan Alasan Dibalik Perceraian ‘Black Widow’ dan ‘Deadpool’

Selasa, 12 April 2016 12:10 by Dits | 5220 hits
Scarlett Johansson Ceritakan Alasan Dibalik Perceraian ‘Black Widow’ dan ‘Deadpool’
Image source: cosmopolita

DREAMERS.ID - Pernah menjadi pasangan fenomenal sebelum akhirnya memutuskan bercerai, aktris Scarlett Johansson pun menceritakan kembali mengenai penyebab perceraianya dengan aktor Ryan Reynolds tahun 2011 silam.

Berbarengan dengan sesi pemotretan dengan majalah Cosmopolitan edisi Mei, aktris Captain America: Civil War ini pun secara implisit menceritakan kegagalan pernikahannya bersama Reynolds yang mereka jalin selama 3 tahun tersebut.


image source: wirelmage.com

Johansson mengatakan bahwa perceraian keduanya terjadi karena sebuah persaingan karir. Tak heran, keduanya sama-sama dikenal sebagai pelakon film terkenal lewat aksi mereka sebagai tokoh superhero bentukan Marvel, Johansson sebagai Black Widow, sementara Reynolds sebagai Deadpool.


Black Widow (kiri) dan Deadpool (kanan)
image source: dreamers.id

“Hidup bersama dengan aktor lain adalah sebuah tantangan. Harus ada pemahaman yang benar bagaimana kau membagi waktumu, terutama saat karir dari dua orang berada di tingkat yang sama,” kata Johannson tanpa menyebut nama sang mantan suami, dikutip Eonline.

Baca juga: Scarlett Johansson Resmi Menikah, Gelar Pernikahan Tertutup

Johansson menambahkan, “Bahkan jika yang satunya lebih sukses, maka itu akan jadi tantangan. Atau malah justru jadi sebuah persaingan.”

Namun kini baik Johansson dan Reynolds tak lagi meratapi nasib kandasnya pernikahan mereka di masa lalu, sebab keduanya telah sama-sama memiliki kehidupan baru bersama keluarga baru mereka.

Scarlett Johansson dinikahi pengusaha bidang seni Romain Dauriac pada 2014 dan telah dikaruniai satu orang puteri bernama Rose Dauriac. Sementara Ryan Reynolds menikahi aktris Blake Lively pada tahun 2012 dan telah dikaruniai seorang puteri bernama James Reynolds.

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)