SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Monsta X dan iKON akan Saling Beradu Bakat di Sebuah Reality Show Cina?

Rabu, 20 April 2016 14:14 by arnanda | 2586 hits
Monsta X dan iKON akan Saling Beradu Bakat di Sebuah Reality Show Cina?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski sama-sama pernah terlibat di sebuah program survival sebelum akhirnya debut, namun hal yang sama sepertinya akan kembali dilakukan dua boy group rookie, yaitu Monsta X dan iKON di mana keduanya akan kembali terlibat di sebuah program survival, yang kali ini akan ditayangkan di Cina. 

Di acara bertajuk ‘The Remix’ ini, ketujuh member Monsta X tak hanya akan menjadi lawan iKON saja namun juga beberapa grup asal Cina. Di acara ini, kedua grup yang masih termasuk rookie ini akan diadu untuk menciptakan lagu remix yang unik dari berbagai gaya musik di Cina.

Nantinya, Monsta X dan peserta lainnya akan diberi seorang mentor untuk memandu mereka mengolah remix sebuah lagu agar terdengar apik. Meski demikian, sampai saat ini belum diumumkan siapa yang akan menjadi mentor dari grup asuhan Starship Entertaiment ini.

Berbeda dengan Monsta X, mentor dari iKON justru sudah terungkap. Dikabarkan, pelantun ‘Airplane’ ini akan dimentori oleh senior mereka dari agensi yang sama yaitu Psy,  seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: 3 Idola K-Pop Ini Dianggap Cocok Gantikan IU di 'Hyori's Bed & Breakfast', Setuju?

Sebelumnya, di Indonesia juga pernah ada acara dengan konsep yang sama dan judul yang sama yang ditayangkan di salah satu stasiun tv swasta. Sepertinya, acara yang akan diikuti oleh Monsta X dan iKON ini akan kurang lebih sama.

Namun, acara yang akan tayang di Guangzhou Satellite TV belum ada konfirmasi lebih lanjut akan mulai ditayangkan kapan. Walaupun demikian, kedua fans dari grup yang sama-sama debut di tahun 2015 ini sangat menantikan penampilan mereka.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)