home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Monsta X dan iKON akan Saling Beradu Bakat di Sebuah Reality Show Cina?

Rabu, 20 April 2016 14:14 by dodo07 | 3504 hits
Monsta X dan iKON akan Saling Beradu Bakat di Sebuah Reality Show Cina?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski sama-sama pernah terlibat di sebuah program survival sebelum akhirnya debut, namun hal yang sama sepertinya akan kembali dilakukan dua boy group rookie, yaitu Monsta X dan iKON di mana keduanya akan kembali terlibat di sebuah program survival, yang kali ini akan ditayangkan di Cina. 

Di acara bertajuk ‘The Remix’ ini, ketujuh member Monsta X tak hanya akan menjadi lawan iKON saja namun juga beberapa grup asal Cina. Di acara ini, kedua grup yang masih termasuk rookie ini akan diadu untuk menciptakan lagu remix yang unik dari berbagai gaya musik di Cina.

Nantinya, Monsta X dan peserta lainnya akan diberi seorang mentor untuk memandu mereka mengolah remix sebuah lagu agar terdengar apik. Meski demikian, sampai saat ini belum diumumkan siapa yang akan menjadi mentor dari grup asuhan Starship Entertaiment ini.

Berbeda dengan Monsta X, mentor dari iKON justru sudah terungkap. Dikabarkan, pelantun ‘Airplane’ ini akan dimentori oleh senior mereka dari agensi yang sama yaitu Psy,  seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Sebelumnya, di Indonesia juga pernah ada acara dengan konsep yang sama dan judul yang sama yang ditayangkan di salah satu stasiun tv swasta. Sepertinya, acara yang akan diikuti oleh Monsta X dan iKON ini akan kurang lebih sama.

Namun, acara yang akan tayang di Guangzhou Satellite TV belum ada konfirmasi lebih lanjut akan mulai ditayangkan kapan. Walaupun demikian, kedua fans dari grup yang sama-sama debut di tahun 2015 ini sangat menantikan penampilan mereka.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)