home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Bisa Move On, Episode Special 'Descendants of the Sun' Tetap Pegang Rating Tertinggi!

Jumat, 22 April 2016 13:14 by tyassss | 2590 hits
Belum Bisa Move On, Episode Special 'Descendants of the Sun' Tetap Pegang Rating Tertinggi!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Meski semua episodenya sudah berakhir, sepertinya para penggemar masih belum bisa move on dari drama Descendants of the Sun. Pasalnya, episode special yang hanya menanyangkan cuplikan dari keseluruhan drama tersebut tetap menempati posisi rating drama tertinggi!

Episode khusus yang diberikan KBS sebagai bonus bagi para pemirsa yang sudah memberikan perhatian kepada drama produksinya tersebut ditayangkan satu minggu setelah episode terakhir yaitu pada 20 hingga 22 April hari ini.

Namun siapa sangka, bahwa rasa cinta penonton masih menggebu dengan terbuktinya jumlah persentase penonton yang juga tak kalah tinggi dari episode biasanya yaitu sebesar 17,7 persen. Tayangan yang berdurasi satu jam tersebut juga hanya menunjukan perjalanan singkat dari kisah percintaan Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo).

Episode special ini pun berhasil mengalahkan dua drama lainnya yang sedang tayang di saluran TV lain pada jam yang sama. Adalah Ddanddara di SBS yang diperankan oleh Ji Sung dan Hyeri Girl's Day dengan meraih 6,2 persen jumlah penonton.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Meskipun, drama Goodbye Mr. Black yang diperankan oleh Lee Jin Wook dan Moon Chae Won yang ditayangkan oleh MBC ini cukup mengalami kenaikan yang lumayan banyak yaitu sebesar 8,1 persen sedangkan sebelumnya hanya 3,8 persen saja.

Lalu, masih tersisa satu tayangan lagi yang akan hadir pada malam nanti. Kira-kira, masih tetap menarik perhatian penonton juga gak ya?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)