home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Ternyata Sempat Dibuat 'Jatuh Cinta' Oleh Song Joong Ki?

Jumat, 22 April 2016 16:40 by Frizka | 5878 hits
Song Hye Kyo Ternyata Sempat Dibuat 'Jatuh Cinta' Oleh Song Joong Ki?
Image Source : KBS

DREAMERS.ID - Kepiawaian Song Joong Ki dalam berakting tentu membuat para penggemar dan netizen jatuh hati dibuatnya, tak terkecuali dengan Song Hye Kyo! Wanita kelahiran 1981 tersebut mengaku jatuh cinta melihat akting sang aktor dalam memerani karakter Yoo Shi Jin.

Dalam drama ‘Descendants Of The Sun’, Song Hye Kyo merupakan lawan main dari Song Joong Ki. Song Hye Kyo memerankan karakter seorang dokter bernama Kang Mo Yeon yang jatuh cinta dengan anggota tentara bernama Yoo Shi jin (Song Joong Ki).

Pada saat acara jumpa pers yang diselenggarakan tanggal 20 April lalu, Song Hye Kyo menceritakan masing-masing karakter para pemain ‘Descendants Of The Sun’. Dan aktris cantik tersebut sangat antusias saat menceritakan karakter Yoo Shi Jin dalam drama tersebut.

Baca juga: Kabar Duka, Aktris Senior Yoon Jung Hee Meninggal Dunia

“Pertama kali aku melihat naskah, aku tahu bawa peran protagonis cocok dengannya. Ia mampu menghayati perannya tersebut,” ungkap Song Hye Kyo. “Bahkan ia sempat membuatku jatuh cinta dengan aktingnya, tapi aku rasa itu karena efek drama yang selalu dialami oleh aktor lainnya,” sambungnya.

Selain itu, pemeran Han Ji Eun di 'Full House' ini juga mengungkapkan bahwa aktingnya dapat berjalan mulus karena adanya chemistry yang kuat dari Song Joong Ki. Song Hye Kyo mengaku bahwa dirinya dan Song Joong Ki benar benar berusaha keras untuk menghasilkan drama yang bagus.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)