home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

James Franco Ngaku Miliki Kecenderungan Jadi Seorang Gay?

Jumat, 22 April 2016 18:00 by Dits | 2596 hits
James Franco Ngaku Miliki Kecenderungan Jadi Seorang Gay?
Image source: becomegorge

DREAMERS.ID - James Franco sempat membuat para fans histeris dengan foto selfienya di tempat tidur pada 2014 silam. Pasalnya, foto yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya itu memperlihatkan keintiman dengan seorang pria yang diketahui bernama Keegan Allen. Hal tersebut tentu langsung menuai kontroversi, banyak yang mempertanyakan orientasi seksual sang aktor.

Belum lama ini, James pun buka suara mengenai orientasi seksualnya. Pengakuannya dalam sebuah wawancara dengan New York Magazine baru-baru ini membuat kehebohan. Saat diwawancara, pria 38 tahun tersebut mengaku kalau dirinya memiliki kecenderungan menjadi seorang gay. Meski demikian, ia menolak jika harus tidur dengan pria.

"Ada yang sedikit berbeda pada seksualitasku, apakah aku normal atau gay, tapi pertanyaannya mengapa mereka peduli?" ujar James. "Yah, mungkin karena aku seorang selebriti, jadi aku kira mereka peduli dengan siapa aku berhubungan tidur."

Baca juga: Tanggapan Santai James Franco Saat Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

“Tapi kalau kalian mendefinisikan diriku gay dari sisi dengan siapa aku tidur, aku pikir kau bisa menyebutku sedikit gay," lanjutnya. “Iya aku sedikit gay dan ada James gay dalam diriku." 

Seperti diketahui, James Franco sendiri pernah beberapa kali terlibat dalam film yang mengangkat tema gay. Ia pun berperan sebagai karakter yang gay, mulai dari film ‘Milk’, ‘I Am Michael’ dan film garapan Justin Kelly yang bertajuk ‘King Cobra’. James Franco sendiri juga secara terang-terangan mendukung komunitas LGBT (Lesbian Gay Biseksual Transgender). 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)