home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Jadi Tentara di Film Barunya, Song Joong Ki Pamer Foto Setelah Cukur Rambut!

Jumat, 29 April 2016 12:19 by citra09 | 6134 hits
Kembali Jadi Tentara di Film Barunya, Song Joong Ki Pamer Foto Setelah Cukur Rambut!
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Selesai membintangi drama ‘Descendants of the Sun’, pesona Song Joong Ki sebagai tentara tampan sepertinya belum akan berakhir. Pasalnya, ia akan memerankan sebuah karakter baru dengan profesi yang sama dalam sebuah film!

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Song Joong Ki memang akan kembali mengambil peran sebagai seorang tentara dalam sebuah film berjudul Battleship Island. Bedanya, kali ini aktor 30 tahun ini pun akan mencukur habis rambutnya demi perannya tersebut!

Pasca mengumumkan akan mencukur habis rambutnya, Song Joong Ki akhirnya memamerkan penampilan barunya dalam sebuah foto yang dirilis oleh fanclub resminya. Dalam foto tersebut, Song Joong Ki terlihat tersenyum ke arah kamera dengan kepalanya yang tertutup oleh topi.


Image source: Song Joong Ki official fanclub

Meski tertutup, namun bisa terlihat bahwa Song Joong Ki telah mencukur habis rambutnya. Dalam gelaran jumpa fansnya di Seoul beberapa waktu lalu, sahabat Lee Kwang Soo ini memang telah mengungkap secara terang-terangan bahwa ia akan mencukur rambutnya untuk film terbarunya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Sementara itu, ‘Battleship Island’ adalah film berlatar masa penjajahan Jepang di Korea yang bercerita tentang 400 masyarakat Korea yang diasingkan di pulau Hashima untuk melakukan kerja paksa. Dalam film ini, Song Joong Ki akan beradu peran dengan aktor ternama, seperti So Ji Sub dan Hwang Jung Min.

Proses syutingnya pun kabarnya akan mulai dilakukan pada bulan Juni mendatang di wilayah bekas markas tentara Amerika di Chungcheon dan menghabiskan lahan sekitar 6.600 meter persegi. Siap kembali melihat pesona Song Joong Ki sebagai tentara, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)