home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersandung Masalah Visa, Luhan Terancam Tak Boleh Masuk ke Taiwan Selama 5 Tahun?

Selasa, 03 Mei 2016 15:25 by dodo07 | 1620 hits
Tersandung Masalah Visa, Luhan Terancam Tak Boleh Masuk ke Taiwan Selama 5 Tahun?
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Resmi hengkang dari grup yang membesarkan namanya yakni EXO, Luhan memang langsung menyibukkan diri dengan segala kegiatan solonya. Baik mengeluarkan album baru hingga menjalani syuting beberapa variety show di Tiongkok.

Salah satu proyek yang sedang dijalani oleh pria kelahiran China ini adalah ‘Off to School’ versi Tiongkok. Namun di tengah kesibukkannya ini, sangat disayangkan Luhan justru tersandung masalah karena visa yang ia gunakan.

Belum lama ini media Taiwan, Dungsseon melaporkan kalau cowok kelahiran 1990 ini terancam tidak bisa masuk ke Taiwan karena visa yang digunakannya. Menurut media tersebut, visa yang digunakan Luhan saat mengunjungi Taiwan adalah visa untuk turis bukan untuk penampil atau untuk bekerja.

Entah dengan alasan apa sehingga masalah seperti ini bisa dilakukan oleh Luhan atau pihak menagemennya. Karena kecerobohan penggunaan visanya yang salah fungsi ini, tentu dapat mengancam kelangsungan karier Luhan di negara tersebut.

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

“Karena hal ini (masalah visa), Luhan terancam tak bisa masuk ke Taiwan selama 5 tahun,” ungkap media tersebut, seperti dilansir Allkpop.

Meski sudah terlanjur terjadi, produser dari ‘Off to School’ versi Tiongkok saat ini sedang mencari tindakan penyelesaian secepatnya terkait masalah ini. Karena akan berpengaruh pada penayangan acara yang merupakan adaptasi dari salah satu veriety show Korea ini dan juga nasib pelantun lagu 'That Good Good' tersebut.

Sementara itu, Departemen Imigrasi Taiwan dan produser acara dikabarkan  sedang dalam tahap diskusi apakan Luhan akan dideportasi ke Tiongkok atau masih diperbolehkan tinggal di sana hingga 10 Mei.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)