home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilannya Di 'Cheese in The Trap' Jadi Alasan Kim Go Eun Potong Rambut?

Rabu, 04 Mei 2016 13:30 by dodo07 | 2929 hits
Penampilannya Di 'Cheese in The Trap' Jadi Alasan Kim Go Eun Potong Rambut?
Image source: V App

DREAMERS.ID - Selain karakter pemeran yang menghiasi drama ‘Cheese in The Trap’, gaya rambut dari salah satu pemeran utamanya, Kim Go Eun juga turut menjadi perhatian penonton. Gaya rambut ikal dan berwarna pirang kemerahan menjadi ciri khas karakter yang diperankannya yaitu Hong Seol.

Namun, kemuculannya untuk memprosikan proyek film terbarunya baru-baru ini justru membuat banyak netizen terkejut. Pasalnya, berbeda jauh dengan karakternya di drama tvN sebelumnya, Kim Go Eun kini muncul dengan gaya maskulin karena efek dari rambut pendeknya.

Melansir Soompi, Kim Go Eun pada Senin (2/5) melakukan sebuah interview lewat aplikasi V app. Dalam wawancara tersebut, aktris berusia 24 tahun ini juga menjelaskan tentang penampilan rambut barunya.

"Sebenarnya aku jarang mewarnai rambutku. Tapi karena drama ('Cheese in The Trap') aku harus melakukannya. Dan aku harus melakukan perawatan rambut sebanyak 2 hingga 3 kali sebulan," ungkap Kim Go Eun.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Meski telah melakukan perawatan, namun rambut indahnya justru menjadi rusak. Itulah mengapa ia lebih memilih memotong rambutnya dan membuat penampilan barunya seperti ini.

Sebelum memotong rambutnya dengan gaya ala laki-laki, Kim Go Eun memang pernah terlihat tampil di publik dengan gaya rambut bob, namun sepertinya ia tak merasa puas sehingga memotongnya kembali.

Sementara itu, Kim Go Eun sedang mempromosikan film barunya yang berjudul ‘Canola’. Di film ini, ia akan menjadi lawan main dari Minho SHINee dan Yoon Yeo Jung. Dikabarkan penayangan perdana dari film ini adalah 19 Mei 2016 di seluruh bioskop di Korea.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)