home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany SNSD Tampil Lovely dan Sexy di Teaser Album Debut Solonya!

Rabu, 04 Mei 2016 12:19 by citra09 | 2616 hits
Tiffany SNSD Tampil Lovely dan Sexy di Teaser Album Debut Solonya!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Yeayy! Satu lagi member SNSD yang akhirnya telah dikonfirmasi akan debut sebagai penyanyi solo. Menyusul rekan satu grupnya yaitu Taeyeon, kini giliran Tiffany yang siap merilis album solonya di bulan Mei ini, yang teaser pertamanya akhirnya telah dirilis!

Setelah dikonfirmasi akan debut solo di bulan ini, Tiffany akhirnya pada Rabu (04/05) mulai merilis teaser pertama untuk album solonya tersebut. Berdasarkan teaser yang dirilis, Tiffany akan debut solo dengan sebuah mini album dan lagu utama berjudul ‘I Wanna Dance’.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Tiffany juga merilis dua foto teaser yang memperlihatkan karakter Tiffany sebagai sosok yang ceria. Dalam salah satu foto, Tiffany casual mengenakan casual mengenakan t-shirt putih dan denim shorts, sementara foto lainnya memperlihatkan sisi sexy Tiffany mengenakan slip dress berwarna pink.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Berdasarkan SM Entertainment, album solo Tiffany tersebut akan dirilis pada 11 Mei mendatang, atau sehari setelah Tiffany menggelar showcase debut solonya pada 10 Mei, bertempat di SMTOWN Theatre. Album ini nantinya akan terdiri dari enam lagu yang akan memperdengarkan musikalitas terbaik dari Tiffany.

Meski telah berpromosi bersama SNSD dan sub unit TaeTiSeo, namun ini merupakan album solo perdana Tiffany setelah sembilan tahun depan. Tak heran jika fans begitu menantikan seperti apakah penampilan solo Tiffany.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)