home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Duet Rap Jooheon Monsta X dan Aktris Lansia Ini Sukses Buat Haru Penonton

Senin, 09 Mei 2016 15:22 by muthiasp | 2783 hits
Aksi Duet Rap Jooheon Monsta X dan Aktris Lansia Ini Sukses Buat Haru Penonton
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Program kompetisi JTBC ‘Hip Hop Nation’ kembali menarik perhatian publik setelah penampilan salah satu kontestannya menjadi satu dari penampilan paling mengharukan. Pada episode yang tayang 6 Mei lalu, Jooheon Monsta X yang bergabung menjadi produser dalam acara ini, berduet dengan aktris senior Kim Young Ok.

Kompetisi pada episode itu bertema keluarga, yang mana kontestan rap dan nenek Kim Young Ok membawakan lagu dengan lirik yang ditulis olehnya yang berjudul ‘Grandmother Bird’ dengan bantuan member Monsta X, Jooheon dan Kihyun.

Baru saja penampilan dimulai, mata penonton sudah terlihat berkaca-kaca ketika mendengar liriknya yang sangat menyentuh. Jooheon menulis sendiri lirik untuk bagian solonya, yang didedikasikan khusus untuk neneknya yang sudah meninggal.

Lirik itu berbunyi, “Ketika aku masih kecil, semua yang kau katakan menjengkelkan dan melelahkan dan terlalu berisik untukku. Aku memotong setiap pembicaraanmu tanpa kasihan. Maafkan aku sayangku, bagaimana kabarmu diatas."

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

"Aku sudah menggapai mimpiku dan melakukan apa yang ingin aku lakukan. Aku tidak tahu apakah kau melihatku sekarang. Sayangku, kaulah hidupku, kebanggaanku, my grandma, my grandmother,” lirik selanjutnya.

Terbawa dengan suasana, penonton terlihat mengeluarkan air mata. Lirik yang ditulis Jooheon memang sangat mengharukan, dan pasti banyak penonton yang juga merasakan hal yang sama.

Dengan sangat menyentuh, nenek Kim Young Ok menutup penampilan dengan berkata, “Anak-anak, aku mencintaimu. Semua nenek di dunia ini sangat sangat mencintai cucunya. Nenek adalah ‘nenek burung’ yang akan ‘terbang’ segera. Kalian akan memelukku dengan tangan hangat kalian kan? Aku cinta kalian, cucuku.


 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)