SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Duet Rap Jooheon Monsta X dan Aktris Lansia Ini Sukses Buat Haru Penonton

Senin, 09 Mei 2016 15:22 by muthiasp | 2083 hits
Aksi Duet Rap Jooheon Monsta X dan Aktris Lansia Ini Sukses Buat Haru Penonton
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Program kompetisi JTBC ‘Hip Hop Nation’ kembali menarik perhatian publik setelah penampilan salah satu kontestannya menjadi satu dari penampilan paling mengharukan. Pada episode yang tayang 6 Mei lalu, Jooheon Monsta X yang bergabung menjadi produser dalam acara ini, berduet dengan aktris senior Kim Young Ok.

Kompetisi pada episode itu bertema keluarga, yang mana kontestan rap dan nenek Kim Young Ok membawakan lagu dengan lirik yang ditulis olehnya yang berjudul ‘Grandmother Bird’ dengan bantuan member Monsta X, Jooheon dan Kihyun.

Baru saja penampilan dimulai, mata penonton sudah terlihat berkaca-kaca ketika mendengar liriknya yang sangat menyentuh. Jooheon menulis sendiri lirik untuk bagian solonya, yang didedikasikan khusus untuk neneknya yang sudah meninggal.

Lirik itu berbunyi, “Ketika aku masih kecil, semua yang kau katakan menjengkelkan dan melelahkan dan terlalu berisik untukku. Aku memotong setiap pembicaraanmu tanpa kasihan. Maafkan aku sayangku, bagaimana kabarmu diatas."

Baca juga: Twitter Korea Rilis Deretan Nama Grup Idola Hingga Permasalahan Sosial yang Paling Banyak Dicari

"Aku sudah menggapai mimpiku dan melakukan apa yang ingin aku lakukan. Aku tidak tahu apakah kau melihatku sekarang. Sayangku, kaulah hidupku, kebanggaanku, my grandma, my grandmother,” lirik selanjutnya.

Terbawa dengan suasana, penonton terlihat mengeluarkan air mata. Lirik yang ditulis Jooheon memang sangat mengharukan, dan pasti banyak penonton yang juga merasakan hal yang sama.

Dengan sangat menyentuh, nenek Kim Young Ok menutup penampilan dengan berkata, “Anak-anak, aku mencintaimu. Semua nenek di dunia ini sangat sangat mencintai cucunya. Nenek adalah ‘nenek burung’ yang akan ‘terbang’ segera. Kalian akan memelukku dengan tangan hangat kalian kan? Aku cinta kalian, cucuku.


 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)