home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Lee Jong Suk Tambah Daftar Aktor Ternama yang Gabung ke YG Entertainment!

Selasa, 10 Mei 2016 13:15 by citra09 | 2447 hits
Wow, Lee Jong Suk Tambah Daftar Aktor Ternama yang Gabung ke YG Entertainment!
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Tak hanya diisi dengan sederat idola K-Pop yang telah populer ke berbagai belahan dunia, YG Entertainment kini dipastikan juga semakin menguatkan jajaran aktor ternama yang bergabung di agensinya.

Menyusul beberapa aktor yang sukses membawa gelombang Hallyu, seperti Cha Seung Won hingga Kang Dong Won, kini ada satu lagi aktor ternama Korea yang resmi gabung ke agensi tempat Big Bang dan 2NE1 bergabung tersebut, yaitu Lee Jong Suk!

Pada Selasa (10/05), YG Entertainment akhirnya resmi mengumumkan bahwa aktor drama ‘Pinocchio’ tersebut telah menandatangani kontrak eksklusif dan telah resmi bergabung sebagai bagian dari YG Family.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Seperti yang diketahui, Lee Jong Suk memang telah menyelesaikan masa kontrak dengan agensi lamanya pada akhir 2015 lalu. Setelah keluar, ia sempat membangun agensi sendiri sebelum akhirnya memutuskan untuk bergabung ke agensi yang juga menaungi aktris Choi Ji Woo, Goo Hye Sun, dan Yoo In Na ini.

Keputusan ini pun dibuat Lee Jong Suk demi bisa lebih fokus dengan kegiatan aktingnya, serta memiliki lingkungan pekerjaan yang lebih stabil. Sementara itu, Lee Jong Suk kini tengah mempersiapkan drama barunya di Korea yang berjudul ‘W’ bersama Han Hyo Joo.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)