home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perselingkuhan Kembali Jadi Penyebab Kristen Stewart Putus dengan Pacar Wanitanya?

Selasa, 10 Mei 2016 10:35 by Dits | 6106 hits
Perselingkuhan Kembali Jadi Penyebab Kristen Stewart Putus dengan Pacar Wanitanya?
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Nasib percintaan Kristen Stewart lagi-lagi tak berjalan mulus. Baru saja menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita bernama Stephanie ‘Soko’ Sokolinski, keduanya kini dikabarkan putus. Benarkah perselingkuhan kembali menjadi alasan?

Kabar mengenai putusnya hubungan asmara dengan kekasihnya ini memang sudah terendus saat Stewart tak menghabiskan waktu bersama Soko di Met Gala After Party beberapa waktu lalu. Wanita 26 tahun ini justru malah terlihat hangout dengan model Stella Maxwell.


Soko dan Kristen (Image source: popsugar.com)

Kristen juga sudah kembali terlihat jalan bareng dengan sang sahabat yang juga sempat dirumorkan sebagai pasangan sesama jenisnya, Alicia Cargile. Keduanya terlihat minum kopi bersama di California pada Sabtu (07/05) lalu.


Kristen dan Alicia (07/05)
(Image source: justjared.com)

Foto tersebut pun tampaknya langsung membuat Soko geram. Pada Senin (09/05), sang DJ menuliskan kemarahannya di akun Instagram, “Aku akan menikahi mereka yang paling tahan dan dapat diandalkan, dia yang tak selingkuh, dia yang kata-katanya dapat dipegang, dia yang romantis dan peduli dan baik dan BAIK, dan NYATA.” Sayangnya postingan tersebut dihapus oleh Soko tak lama setelah diposting.


Image source: laineygossip.com

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Stewart sendiri enggan menanggapi pertanyaan seputar status hubungannya dengan Soko. Melalui wawancaranya dengan Variety, aktris ‘Personal Shopper’ ini mengatakan, “Saat aku pacaran dengan pria, aku tak akan pernah membicarakan soal hubunganku,” katanya. “Hal yang sama juga kurasakan saat ini. Aku tak menyembunyikan apapun.”

Walau belum diketahui secara pasti apakah alasan putusnya hubungan mereka karena perselingkuhan, yang jelas kondisi yang sama juga pernah dialami pemeran Bella Swan ini saat ia harus putus dari Robert Pattinson setelah ketahuan selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)