home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Isi Surat Park Bo Gum Untuk Sang Guru

Selasa, 10 Mei 2016 15:03 by muthiasp | 1705 hits
Manisnya Isi Surat Park Bo Gum Untuk Sang Guru
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah surat hasil tulisan tangan Park Bo Gum untuk gurunya beredar di dunia maya. Surat yang ditulis 7 tahun lalu saat aktor muda ini masih duduk di bangku SMA, diunggah ke komunitas online oleh mantan gurunya pada 8 Mei lalu.

Sang guru menulis, “Ketika aku sedang membereskan barang untuk berpindah kerja, aku menemukan surat yang ditulis dalam memo Hello Kitty dari 7 tahun lalu ketika aku masih pelatihan untuk menjadi guru SMA. Bo Gum diam-diam mengisi setengah halaman dari buku memoku dan menulisnya pribadi, bukan termasuk bagian dari surat yang dibuat sekelas.”


Image source: Soompi

Dari foto tersebut bisa dilihat bahwa Park Bo Gum memiliki tulisan tangan yang rapi. Surat tersebut tertulis, “Halo guru, saya murid tahun kedua kelas tiga, kuda hitam Park Bo Gum. Tidak terasa, satu bulan sudah berlalu. Waktu berjalan sangat cepat. Saya tidak tahu kapan kau akan membaca surat ini, tapi terima kasih untuk waktunya, walaupun singkat...”

“Mari kita bertemu lagi jika ada kesempatan! Sehat dan bahagia selalu! Saya harap mimpi guru akan menjadi kenyataan. Kelasmu sangat menyenangkan dan saya dapat mengerti pelajaran dengan baik.”

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Sang guru mengatakan bahwa Bo Gum sangat ramah dan memiliki pesona tersendiri, keduanya bahkan sering berfoto bersama dan mengobrol saat masih di sekolah dulu. Sang guru juga menyatakan keinginannya untuk bertemu kembali dengan Park Bo Gum.

Aww, so sweet!^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)