SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual, Kesha Emosional Saat Manggung

Rabu, 11 Mei 2016 12:19 by Dits | 1197 hits
Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual, Kesha Emosional Saat Manggung
Image source: justjared.c

DREAMERS.ID - Kekerasan dan pelecehan seksual baik di Indonesia maupun di dunia internasional semakin memprihatinkan keadaannya. Hal ini lantas membuat Kesha, musisi yang juga pernah menjadi korban kekerasan seksual tak bisa menahan air mata saat menyanyikan lagu yang bercerita soal hal buruk yang pernah dialaminya tersebut.

Manggung di acara Humane Society di Los Angeles, AS, Kesha pun meng-cover lagu ‘Til It Happens to You’, lagu yang menjadi tema film yang ditulis oleh Lady Gaga dan Diane Warren,‘The Hunting Ground’ yang menyerukan anti kekerasan seksual.

Kesha yang pernah menjadi korban kekerasan seksual dan verbal dari sang produser, Dr. Luke beberapa waktu lalu pun tak bisa menyembunyikan rasa emosionalnya saat menyanyikan lagu tersebut. Dikutip CNN, penyanyi yang terkenal lewat lagu ‘Tik Tok’ ini sempat terlihat penuh emosional saat baru memulai lagu sebelum akhirnya melanjutkan aksi manggungnya tersebut dengan penuh energi.

Lady Gaga, yang sebelumnya pernah mengutarakan dukungannya pada penyanyi 29 tahun tersebut usai kalah melawan Dr. Luke di pengadilan untuk pemutusan kontrak usai kekerasan seksual yang diterima Kesha, pun kembali memberikan kata-kata penuh semangat lewat akun Twitternya.

Baca juga: Bangkit Dari Gangguan Mental, Iggy Azalea Ungkap Teman Selebriti Yang Setia Mendampinginya

“Habisi saja @KeshaRose. Aku bisa merasakan sakitmu. Para gadis, pria-pria itu tak selamanya menguasai. Kebijaksaan seorang wanita sedang meningkat. Ayo bersuara!” cuit Lady Gaga.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Lady Gaga dan Kesha merupakan dua musisi dan wanita yang pernah mendapatkan perlakukan kekerasa dan pelecehan seksual, diantara jutaan wanita di seluruh dunia.

(ncl)  

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)