home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampannya, Suho Jadi Koki Handal di Foto Teaser Drama 'How Are You Bread'

Rabu, 11 Mei 2016 13:00 by muthiasp | 1571 hits
Tampannya, Suho Jadi Koki Handal di Foto Teaser Drama 'How Are You Bread'
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Diketahui sebelumnya, setelah sukses bawakan perannya di film 'Glory Day'Suho EXO kembali digaet untuk menjadi pemeran utama di web drama 'How Are You Bread’. Foto terbaru yang menggambarkan karakter Suho di drama tersebut pun baru saja dirilis oleh tim produksi, penasaran?

Dalam web drama ini Suho berperan sebagai Han Do Woo, seorang koki roti handal sekaligus misterius. Setiap pagi, dia membuat roti ajaib yang bisa mengabulkan permohonan. Sementara, seorang penulis naskah program variety, No Mi Rae (diperankan oleh aktris Lee Se Young), berusaha mendapatkan Do Woo untuk tampil di program acaranya.


Image source: Soompi

Pada foto yang dirilis 10 Mei lalu itu, Suho terlihat sebagai koki tampan dengan seragamnya dan juga tiga jenis roti yang ada di hadapannya. Dilansir dari Soompi, foto ini diambil dari adegan dimana Do Woo (Suho) sedang berkompetisi melawan Damon (diperankan oleh aktor Kim Tae Hwan), seorang koki kue yang pernah berlatih di luar negeri dan lahir sebagai anak orang kaya.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Sebelum proses syuting dimulai, Suho telah melakukan persiapan dengan berlatih membuat roti, seperti mengukur bahan secara akurat, penghalusan, dan membuat adonan. Sehingga saat syuting, Suho dapat melakukan adegan dengan profesional tanpa menggunakan orang pengganti.

'How Are You Bread' direncanakan akan tayang serentak di Korea dan Tiongkok sekitar akhir 2016, namun sampai saat ini belum ada detai jadwal tayang yang ditetapkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)