home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Jalan Bareng, G-Dragon Kencani Model Jepang Nana Komatsu?

Selasa, 17 Mei 2016 17:30 by fzhchyn | 4322 hits
Terlihat Jalan Bareng, G-Dragon Kencani Model Jepang Nana Komatsu?
Image source: Nylon

DREAMERS.ID - Rumor pacaran kembali menghampiri leader Big Bang, G-Dragon. Setelah sebelumnya diduga memiliki hubungan spesial dengan member SNSD, Taeyeon, kini G-Dragon dirumorkan tengah mengencani model asal Jepang, Nana Komatsu.

Pada Selasa (17/5), sebuah majalah Jepang melaporkan bahwa G-Dragon dan Komatsu Nana telah menghabiskan waktu bersama usai fan meeting yang dilakukan Big Bang beberapa waktu yang lalu di Jepang, melansir Allkpop.


Berita hubungan asmara GD dan Nana di majalah Jepang (Twitter)

Berdasarkan laporan tersebut, dikatakan bahwa GD dan Nana juga bersama beberapa orang lainnya, yang merupakan teman dan staf. Saat itu mereka tengah menikmati makan malam bersama di sebuah restoran steak di Tokyo pada 6 Mei lalu.

Rumor pacaran antara keduanya mencuat setelah Nana mengungkapkan bahwa dirinya merupakan fans berat pelantun ‘Let’s Not Falling in Love’ tersebut. Melalui akun media sosialnya, Nana pernah menulis “Aku sebaiknya bekerja keras, jadi aku bisa bertemu Jiyong (nama asli G-Dragon) suatu hari nanti”, setelah menonton konser Big Bang.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Dan pada Mei 2015 lalu, mimpi Nana tersebut rupanya menjadi kenyataan karena dirinya akirnya bertemu dengan GD dalam acara Chanel collection di Seoul. Setelah itu, keduanya dipertemukan lagi untuk menjalani sebuah pemotretan untuk majalah Nylon.

Saat menjalani wawancara bersamaan dengan pemotretan tersebut, Nana mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengagumi GD, dan sang musisi balik memujinya. Gimana menurutmu soal hubungan GD dan Nana, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)