home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member EXO dan EXID Ini Siap Adu Nyanyi di ‘Sugar Man’

Rabu, 18 Mei 2016 12:13 by citra09 | 1349 hits
Dua Member EXO dan EXID Ini Siap Adu Nyanyi di ‘Sugar Man’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu program yang menampilkan para penyanyi membawakan single populer di masa lalu, program JTBC, ‘Sugar Man’ memang selalu dinantikan para pemirsa di setiap minggunya. Tak terkecuali untuk episode mendatang.

Memiliki konsep di mana para bintang tamu yang hadir nantinya akan saling beradu memberikan penampilannya, episode ‘Sugar Man’ yang akan datang pun akan kembali kehadiran dua member dari dua grup idola K-Pop populer, yaitu Hani dan Solji dari EXID, serta Chen dan Chanyeol dari EXO.

Dua member dari grup yang sama-sama populer ini dikonfirmasi akan saling adu bernyanyi dalam episode program produksi JTBC tersebut. Jelang penayangannya pada 24 Mei mendatang, JTBC pun telah merilis teaser yang menampilkan para bintang tamu ini.

Dalam teaser yang dirilis, kedua member EXO dan EXID ini terlihat menunjukkan kebolehannya masing-masing, seperti Chanyeol yang terlihat memainkan piano dan Solji yang menunjukkan vokal memukaunya dengan iringan piano Yoo Hee Yeol.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Ada juga momen-momen kocak, seperti saat para member EXO kembali menunjukkan kekuatan supernya yang sukses mengocok perut penonton, termasuk para MC, yaitu Yoo Hee Yeol, Yoo Jae Suk, dan Sandara Park.

Yuk simak teasernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)