home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepati Janjinya Jika Raih Peringkat 1, Jessica Jung Tampil Bersayap Saat di Bandara

Kamis, 19 Mei 2016 13:15 by citra09 | 2659 hits
Tepati Janjinya Jika Raih Peringkat 1, Jessica Jung Tampil Bersayap Saat di Bandara
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Jessica Jung menjadi salah satu idola K-Pop yang memiliki janji unik jika lagu debut solonya berhasil meraih peringkat satu di chart musik. Dalam sesi interaksinya dengan fans lewat aplikasi ‘V’ belum lama ini, mantan member SNSD ini berjanji akan mengenakan sayap jika lagu debutnya yaitu ‘Fly’ berhasil menduduki peringkat 1 di chart musik. 

Tak perlu menunggu lama, tak lama setelah lagu tersebut dirilis pada 17 Mei lalu, ‘Fly’ pun ternyata berhasil meroket ke peringkat 1, yang menandakan bahwa Jessica harus menepati janjinya untuk tampil bersayap di hadapan para fansnya.

Pada Rabu (18/05) kemarin, Jessica pun akhirnya benar-benar menepati janjinya tersebut. Saat berada di bandara Gimpo untuk berangkat ke Cina, kakak Krystal f(x) ini terlihat mengenakan sayap cantik berwarna putih dan bersiap ‘terbang’ seperti judul lagunya, yaitu ‘Fly’.


Image source: Dispatch

Lewat aplikasi ‘V’, Jessica yang tampil mengenakan dress cantik berwarna putih, sepatu sneakers, dan aksesoris sayap cantik di punggungnya pun menyapa fans dan mengungkapkan rasa antusiasnya bisa menepati janjinya kepada fans. Beberapa fans juga terlihat menunggu Jessica di bandara. 

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

“Menepati janji peringkat 1, aku mengenakan sayap bidadari. Aku merasa bisa terbang karena kalian semua, jadi aku merasa senang. Terima kasih atas cinta yang kalian berikan untuk lagu ‘Fly’,” ungkap Jessica dengan penuh semangat.

Simak videonya berikut ini yuk:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)