SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Jia, Ini Klarifikasi JYP Entertainment Soal Kelanjutan Karir miss A

Jumat, 20 Mei 2016 13:05 by citra09 | 2431 hits
Ditinggal Jia, Ini Klarifikasi JYP Entertainment Soal Kelanjutan Karir miss A
Image source: Mnet Americ

DREAMERS.ID - Ketika kontrak berakhir, keputusan sepenuhnya ada di tangan seorang artis apakah ia akan melanjutkan karir dengan agensinya. Inilah yang baru saja dialami oleh salah satu member miss A, Jia yang sayangnya memutuskan untuk tak lagi menjalani karir bersama grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Pada Jumat (20/05), pihak JYP Entertainment mengumumkan bahwa kontrak Jia telah berakhir dan member asal Tiongkok ini memutuskan akan berpisah dari miss A. Berbeda dengan Jia, member asal Tiongkok lainnya, yaitu Fei yang kontraknya juga telah berakhir justru memutuskan untuk memperpanjangnya.

Dengan munculnya berita ini, banyak fans yang cukup kecewa dan bahkan khawatir dengan kelanjutan karir miss A yang kini tersisa tiga member. Meyakinkan fans, JYP pun akhirnya memberikan klarifikasi dengan menegaskan bahwa miss A tidak akan bubar.

Baca juga: Min Putuskan Hengkang dari JYP Entertainment, Bagaimana Nasib miss A?

“Hanya Jia saja yang meninggalkan grup. Miss A tidak akan bubar. Karena saat ini belum ada rencana untuk comeback, maka tiga member miss A kini akan fokus dengan aktivitas individunya masing-masing,” ungkap perwakilan agensi yang juga menaungi Wonder Girls dan TWICE ini.

Tak hanya sebagai member miss A, Jia juga semakin dikenal namanya di industri hiburan Tiongkok. Setelah tak lagi menjadi bagian dari miss A, Jia pun dikabarkan akan lebih fokus dengan aktivitasnya di negara asalnya tersebut. Dengan demikian, miss A pun kini tersisa tiga member, yaitu Fei, Suzy, dan Min.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)