home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Jia, Ini Klarifikasi JYP Entertainment Soal Kelanjutan Karir miss A

Jumat, 20 Mei 2016 13:05 by citra09 | 2768 hits
Ditinggal Jia, Ini Klarifikasi JYP Entertainment Soal Kelanjutan Karir miss A
Image source: Mnet Americ

DREAMERS.ID - Ketika kontrak berakhir, keputusan sepenuhnya ada di tangan seorang artis apakah ia akan melanjutkan karir dengan agensinya. Inilah yang baru saja dialami oleh salah satu member miss A, Jia yang sayangnya memutuskan untuk tak lagi menjalani karir bersama grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Pada Jumat (20/05), pihak JYP Entertainment mengumumkan bahwa kontrak Jia telah berakhir dan member asal Tiongkok ini memutuskan akan berpisah dari miss A. Berbeda dengan Jia, member asal Tiongkok lainnya, yaitu Fei yang kontraknya juga telah berakhir justru memutuskan untuk memperpanjangnya.

Dengan munculnya berita ini, banyak fans yang cukup kecewa dan bahkan khawatir dengan kelanjutan karir miss A yang kini tersisa tiga member. Meyakinkan fans, JYP pun akhirnya memberikan klarifikasi dengan menegaskan bahwa miss A tidak akan bubar.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

“Hanya Jia saja yang meninggalkan grup. Miss A tidak akan bubar. Karena saat ini belum ada rencana untuk comeback, maka tiga member miss A kini akan fokus dengan aktivitas individunya masing-masing,” ungkap perwakilan agensi yang juga menaungi Wonder Girls dan TWICE ini.

Tak hanya sebagai member miss A, Jia juga semakin dikenal namanya di industri hiburan Tiongkok. Setelah tak lagi menjadi bagian dari miss A, Jia pun dikabarkan akan lebih fokus dengan aktivitasnya di negara asalnya tersebut. Dengan demikian, miss A pun kini tersisa tiga member, yaitu Fei, Suzy, dan Min.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)