home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Grup K-Pop Ini 'Kabur' dan Hilang Kontak dengan Agensi Saat akan Hadiri Jumpa Fans!

Senin, 23 Mei 2016 14:20 by citra09 | 2258 hits
Duh, Grup K-Pop Ini 'Kabur' dan Hilang Kontak dengan Agensi Saat akan Hadiri Jumpa Fans!
Image source: N.Sonic Off

DREAMERS.ID - Sebuah kabar tak menyenangkan datang dari salah satu grup idola K-Pop, N.Sonic. Boy group beranggotakan enam member ini dilaporkan ‘kabur’ dan hilang kontak dengan agensi saat akan menghadiri jadwal kegiatannya alias Missing In Action (MIA).

Agensi N.Sonic, C2K Entertainment menyatakan bahwa grup asuhannya tersebut kembali ke Korea pada 9 Mei lalu setelah konser di Jepang. Namun sejak saat itu, N.Sonic dilaporkan telah memutus kontak dengan agensi dan menghilang.

Tak hanya itu, bahkan tak ada satupun member N.Sonic yang hadir di jadwal kegiatan yang telah direncanakan oleh pihak agensi seminggu lalu, termasuk acara syuting program televisi di Cina hingga jumpa fans terakhir sebelum salah satu member, yaitu J.Heart wajib militer.

Pihak agensi kabarnya telah berusaha menghubungi para member berkali-kali yang sayangnya tak ada satupun jawaban yang diberikan dari para member, hingga berujung pada pembatalan seluruh jadwal kegiatannya.  

Baca juga: Sudah Dua Minggu Kabur dan Hilang Kontak, Agensi Akan Ajukan Gugatan Terhadap N.Sonic?

“Kami meminta maaf kepada fans yag telah mendukung N.Sonic. Kami masih berusaha menghubungi para member, tetapi mereka tak menjawab. Kami akan mencoba ambil langkah hukum setelah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi,” ungkap pihak agensi memberikan pernyataan minta maafnya.

Sebelumnya, para member N.Sonic memang diberitakan telah secara sepihak mencari pengacara untuk menggugat sang agensi demi pembatalan 7 tahun kontrak eksklusifnya. Duh, semoga masalahnya bisa segera terselesaikan yaa.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)