SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Grup K-Pop Ini 'Kabur' dan Hilang Kontak dengan Agensi Saat akan Hadiri Jumpa Fans!

Senin, 23 Mei 2016 14:20 by citra09 | 2103 hits
Duh, Grup K-Pop Ini 'Kabur' dan Hilang Kontak dengan Agensi Saat akan Hadiri Jumpa Fans!
Image source: N.Sonic Off

DREAMERS.ID - Sebuah kabar tak menyenangkan datang dari salah satu grup idola K-Pop, N.Sonic. Boy group beranggotakan enam member ini dilaporkan ‘kabur’ dan hilang kontak dengan agensi saat akan menghadiri jadwal kegiatannya alias Missing In Action (MIA).

Agensi N.Sonic, C2K Entertainment menyatakan bahwa grup asuhannya tersebut kembali ke Korea pada 9 Mei lalu setelah konser di Jepang. Namun sejak saat itu, N.Sonic dilaporkan telah memutus kontak dengan agensi dan menghilang.

Tak hanya itu, bahkan tak ada satupun member N.Sonic yang hadir di jadwal kegiatan yang telah direncanakan oleh pihak agensi seminggu lalu, termasuk acara syuting program televisi di Cina hingga jumpa fans terakhir sebelum salah satu member, yaitu J.Heart wajib militer.

Pihak agensi kabarnya telah berusaha menghubungi para member berkali-kali yang sayangnya tak ada satupun jawaban yang diberikan dari para member, hingga berujung pada pembatalan seluruh jadwal kegiatannya.  

Baca juga: Sudah Dua Minggu Kabur dan Hilang Kontak, Agensi Akan Ajukan Gugatan Terhadap N.Sonic?

“Kami meminta maaf kepada fans yag telah mendukung N.Sonic. Kami masih berusaha menghubungi para member, tetapi mereka tak menjawab. Kami akan mencoba ambil langkah hukum setelah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi,” ungkap pihak agensi memberikan pernyataan minta maafnya.

Sebelumnya, para member N.Sonic memang diberitakan telah secara sepihak mencari pengacara untuk menggugat sang agensi demi pembatalan 7 tahun kontrak eksklusifnya. Duh, semoga masalahnya bisa segera terselesaikan yaa.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)