home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Hasil Menembaknya Jadi Viral, Aktor Yoo Seung Ho Tuai Pujian

Selasa, 24 Mei 2016 19:18 by muthiasp | 3967 hits
Foto Hasil Menembaknya Jadi Viral, Aktor Yoo Seung Ho Tuai Pujian
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sebuah foto kertas sasaran tembak dengan nilai mengagumkan yang diunggah oleh akun Jeju Shooting Race menjadi viral. Hal ini dikarenakan pria yang dinilai memiliki kemampuan tembak sangat baik itu adalah aktor muda ganteng, Yoo Seung Ho.

Dalam foto tersebut, dari jarak tembak 10 meter, terlihat ia berhasil mengenai target tengah yang mana itu merupakan poin terbesar, satu tembakan di poin 9, dan satu di poin 8. Sehingga, aktor kelahiran 1993 itu berhasil mengumpulkan skor sebesar 117 dari total 120 poin.


Image source: Korea Times

Tentu saja aksinya ini menuai pujian dari berbagai pihak, tidak terkecuali dari sang manajer, “Kemampuan menembaknya terbaik dari yang terbaik. Aku sudah bisa mengetahuinya dari caranya memegang senjata, dia penembak yang ahli”.

Seperti yang diketahui, Yoo Seung Ho sudah menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea dengan menjalani wajib militer sebagai tentara, mulai 5 Maret 2013 dan berhasil menyelesaikannya pada 4 Desember 2014 lalu.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Aktor yang memulai karirnya sejak masih kecil ini, dikabarkan juga bekerja sebagai pelatih bagi mereka yang baru masuk wajib militer. Tidak mengherankan tentunya jika dia memiliki kemampuan menembak yang sangat baik.

Sementara itu, sekembalinya ia dari wajib militer, Yoo Seung Ho sukses menyelesaikan projek drama terbarunya SBS ‘Remember: War of The Son’, dengan berperan sebagai pengacara muda yang membela ayahnya dari hukuman mati.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)