home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eli dan Kevin U-Kiss Tampil Misterius Dalam Foto Teaser Mini Album Baru!

Kamis, 26 Mei 2016 15:20 by muthiasp | 1160 hits
Eli dan Kevin U-Kiss Tampil Misterius Dalam Foto Teaser Mini Album Baru!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kini para Kiss Me sudah tidak penasaran lagi dengan foto teaser seluruh member U-Kiss, baru-baru ini foto teaser 2 member terakhir, yakni Eli dan Kevin, telah dirilis. Perilisan foto teaser Eli dan Kevin sekaligus melengkapi foto teaser comeback U-Kiss untuk mini album baru ini.

Sama seperti member U-Kiss sebelumnya, dengan background serba hitam disertai asap, foto teaser Eli dan Kevin memberi kesan yang misterius. Seperti yang dibocorkan Kevin sebelumnya, comeback kali ini akan lebih menunjukkan sisi powerful U-Kiss.


Image source: Allkpop

Setelah merilis seluruh foto teaser para member, selanjutnya U-Kiss akan merilis foto sampul album pada 27 Mei besok. U-Kiss yang telah menyelesaikan syuting video klip untuk album mereka ini akan merilis teaser video klip pada 31 Mei nanti.

Baca juga: Alexander dan Eli Gabung di Agensi yang Sama Dengan Soohyun, Kiseop, dan Hoon U-KISS

U-Kiss juga akan memberikan detail lagu dari mini album barunya pada 2 dan 3 Juni, serta bocoran audio sehari sebelum perilisan mini album ke-11, yang direncanakan akan dirilis 7 Juni mendatang.

Menjanjikan comeback dengan lagu yang lebih up-beat, comeback U-Kiss kali ini sepertinya patut ditunggu. Pasalnya, belakangan ini U-Kiss aktif berkegiatan di Jepang dan terakhir mengeluarkan mini album Korea pada Januari 2015 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)