home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Walau Tanpa Kangin, Super Junior Sukses Gelar Tur Jumpa Fans Di Macau

Senin, 30 Mei 2016 19:40 by muthiasp | 2121 hits
Walau Tanpa Kangin, Super Junior Sukses Gelar Tur Jumpa Fans Di Macau
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Terlepas dari kasus menyetir saat mabuk yang dilakukan salah satu membernya, Kangin, pada 28 Mei kemarin, Super Junior sukses menggelar tur jumpa fansnya yang bertajuk ‘Super Camp’ di Studio City Event Center, Macau.

Walau hanya dihadiri oleh kelima membernya yakni Leeteuk, Heechul, Yesung, Ryeowook, dan Kyuhyun, tetapi tetap tidak mengurangi kemeriahan acara jumpa fans tersebut. Seperti pada acara jumpa fans umumnya, terdapat sesi ngobrol dan juga permainan.

Tidak hanya itu, Super Junior juga berinteraksi langsung dengan fans serta menyanyikan lagu-lagu populer mereka seperti ‘Sorry Sorry’, ‘Mr. Simple’, ‘Devil’, dan tidak ketinggalan lagu dari album spesial ulang tahun ke-10 mereka yaitu ‘Magic’.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Tur jumpa fans di Macau ini, sekaligus menobatkan Super Junior menjadi artis Korea pertama yang tampil di Studio City Event Center, venue konser yang terbilang masih baru. Nantinya, BTS juga akan tampil disini pada 18 Juni mendatang.

Setelah Macau, ‘Super Camp’ akan melanjutkan tur Asia di Osaka pada 10-11 Juni mendatang, lalu akan menjalani tur Amerika mulai Juli, tanpa Ryeowook yang akan wamil. Sementara itu, setelah kecelakaan, SM Entertainment mengumumkan bahwa Kangin akan kembali hiatus dari dunia hiburan untuk sementara ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)