SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Butuh 7 Tahun Debutkan Girl Group Baru Setelah 2NE1, Ini Pengakuan Bos YG Entertainment

Selasa, 31 Mei 2016 18:40 by zia92 | 1846 hits
Butuh 7 Tahun Debutkan Girl Group Baru Setelah 2NE1, Ini Pengakuan Bos YG Entertainment
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Kabar YG Entertainment akan mendebutkan girl group barunya pada tahun ini disambut antusias dan skeptis oleh fans yang sudah sangat menantikannya. Pasalnya sejak tahun 2014 lalu, rumor mengenai agensi yang menaungi Big Bang dan 2NE1 ini akan mendebutkan girl group baru sudah beredar.

Namun menurut pengakuan sang CEO Yang Hyun Suk belum lama ini, debut girl group baru tersebut sudah di depan mata dengan mulai mengungkap para membernya satu per satu yang akan di mulai pada minggu ini. Lalu apa yang membuat YGE harus menunggu tujuh tahun untuk mendebutkan girl gruop baru setelah 2NE1?

Yang Hyun Suk menyadari bahwa saat ini sudah banyak girl group di industri hiburan Korea. Dirinya bahkan menyebut bagaimana SM Entertainment mendebutkan f(x) dan Red Velvet setelah SNSD. “Aku rasa YG harus berbeda. Itulah mengapa butuh waktu yang lama. Aku pikir kami perlu menunjukkan sesuatu yang lebih kuat untuk girl group baru ini seperti kekuatan konten yang ditunjukkan 2NE1,” ujarnya mengutip Soompi.

Baca juga: Penantian Setahun, BLACKPINK Akhirnya Siap Comeback dan Punya Lightstick!

Setelah itu Yang Hyun Suk pun mengungkapkan rencananya untuk girl group baru ini dan menyatakan, “Teddy akan memimpin untuk girl group baru ini. Dia adalah produser terbaik dalam menciptakan lagu girl group di YG. Ada harapan yang tinggi juga bagi para membernya yang telah menjalani masa training selama sekitar enam tahun.”

Terlepas dari hal itu, Yang Hyun Suk pun berbicara mengenai industri musik di Korea. “Sejujurnya, saat kau melihat pasar Korea, itu bukanlah sebuah struktur yang bisa mendapatkan uang. Biaya produksi meningkat, tapi keuntungan tidak bisa menutupinya. Oleh karena itu, waktu adalah hal penting yang bisa membuat musik Korea maju ke seluruh dunia,” ungkapnya.

(fzh)

  • HOT !
    Seperti yang dikabarkan sebelumnya, boy group Wanna One akhirnya berani ‘buka bukaan’ soal isi kulkasnya di episode terbaru ‘Please Take Care of My Refrigerator’. Ternyata, penampakan dari kulkas di dorm boy group tersebut sukses mengejutkan para koki di acara tersebut....
  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
  • HOT !
    Royal Wedding telah resmi dilaksanakan pada 19 Mei lalu. Pemain serial 'Suits', Meghan Markle pun sah menjadi anggota Kerajaan Inggris dengan menikahi Pangeran Harry. Lalu, selayaknya pernikahan pada umumnya, pasti ada foto resmi kedua pengantin bersama keluarga besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)