home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Rilis, EXID Jadi Pegawai Hotel Seksi di Video Musik ‘L.I.E’

Rabu, 01 Juni 2016 12:13 by citra09 | 1558 hits
Resmi Rilis, EXID Jadi Pegawai Hotel Seksi di Video Musik ‘L.I.E’
Image source: Banana Cult

DREAMERS.ID - Satu lagi girl group yang akhirnya bersiap untuk meramaikan panggung musik K-Pop di musim panas kali ini. Menyusul konfirmasi comebacknya, EXID akhirnya resmi merilis full album pertamanya yang bertajuk ‘Street’.

Menyusul rangkaian teaser jelang comebacknya, akhirnya tepat di awal bulan Juni atau pada Rabu (01/06), girl group asuhan Banana Culture ini resmi merilis albumnya, bersamaan dengan video musik untuk lagu utamanya yang berjudul ‘L.I.E’.

Diciptakan oleh Shinsadong Tiger, Bumi Nangi, dan salah satu member EXID, yaitu LE, lagu ‘L.I.E’ merupakan lagu pop bertempo medium yang juga menyoroti vokal para membernya, termasuk suara nge-rap khas dari sang rapper, LE.


Image source: Banana Culture

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Dalam video musiknya, para member EXID pun bertransformasi menjadi pegawai hotel nan seksi sekaligus chic. Para fans pun seakan dibawa ke sebuah hotel ‘eksklusif’ milik EXID, di mana EXID juga menampilkan aksi dance seksi dan enerjiknya.  Lagu dengan bagian reff yang khas dan adiktif ini  memiliki lirik yang bercerita tentang menghadapi seorang pria pembohong.

Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama EXID dengan merilis full album. Setelah resmi rilis, EXID bersiap untuk menjalani promosi di berbagai program musik. Yuk simak video musiknya di bawah ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)