home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bergabung Selama 3 Tahun, Keluarga Ricky Kim Dikonfirmasi Tinggalkan 'Oh! My Baby'

Rabu, 01 Juni 2016 23:00 by dodo07 | 4477 hits
Bergabung Selama 3 Tahun, Keluarga Ricky Kim Dikonfirmasi Tinggalkan 'Oh! My Baby'
Image source: news 1

DREAMERS.ID - Salah satu variety show yang cukup disukai di Korea Selatan, ‘Oh! My Baby’ sebentar lagi akan kehilangan 1 keluarga. Pasalnya belum lama ini telah dikonfirmasi jika keluarga dari Ricky Kim akan meninggalkan acara tersebut.

Lewat akun SNS pribadinya, aktor blasteran Korea-Amerika ini mewakili keluarganya ‘pamit’ dari acara tersebut. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih atas dukungan kepada mereka selama ini sejak tahun 2014 silam.

“Telah berlangsung selama 3 tahun yang menyenangkan bersama ‘Oh! My Baby’ dan saat ini adalah akhirnya. Terima kasih atas semua cinta dan dukungan dari kalian semua kepada seluruh anggota keluarga kami, kerabat, dan khususnya kepada para seluruh penggemar. Kami akan melihat kalian lagi secepatnya,” ungkapnya, seperti dilansir Allkpop.

Kabarnya alasan dari mundurnya keluarga ini dari acara produksi SBS ini per tanggal 1 Juni 2016 dikarenakan ayah dari 3 anak ini akan membintangi sebuah film produksi Hollywood dimana proses syutingnya akan dimulai sebentar lagi. Kabarnya film ini akan bertajuk ‘Heaven Quest: A Pilgrim’s Progress’.

Baca juga: Drama tvN ‘Oh My Baby’ Nikmati Kenaikan Rating di Episode Terakhir

Selain dapat menghibur dengan kehidupan sebuah keluarga yang hangat dan menyenangkan, kemunculan salah satu anak Ricky Kim, Tae Oh langsung mendapat perhatian lebih para netizen. Pasalnya, meski masih berusia 3 tahun, namun sudah banyak mengatakan jika balita ini memiliki paras yang mirip dengan salah satu member EXO, Kai.

Sementara itu, meski telah dikonfirmasi bahwa keluarga ini akan meninggalkan acara yang sudah mereka bintangi sejak 2014 ini, para penggemar masih tetap dapat melihat aksi dari keluarga ini di tayangan pada tanggal 4 Juni mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)