home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih ‘Gelap’, EXO Tampil Edgy dan Misterius di Teaser Comeback Selanjutnya!

Jumat, 03 Juni 2016 10:16 by citra09 | 2158 hits
Lebih ‘Gelap’, EXO Tampil Edgy dan Misterius di Teaser Comeback Selanjutnya!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Setelah mengungkap rangkaian teaser misterius yang berkaitan dengan logo baru untuk comebacknya, EXO pun masih terus menggoda fans dengan perilisan teaser lainnya yang belum akan berakhir, termasuk teaser individu para membernya.

Bersamaan dengan pengumuman bahwa EXO akan comeback dengan full album ketiga bertajuk ‘EX’ACT’ 9 Juni mendatang dan akan membawakan dua lagu utama yang berjudul ‘Lucky One’ dan ‘Monster’, SM Entertainment juga merilis teaser individu member EXO untuk lagu ‘Lucky One’ yang colorful.

Jika ‘Lucky One’ menunjukkan sisi bright dan colorful, maka dalam teaser individu untuk ‘Monster’, para member EXO pun terlihat tampil lebih edgy dengan sentuhan yang lebih ‘dark’, serta penggunaan makeup yang lebih ‘berat’.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Masing-masing EXO yang tetap tampan ini terlihat menunjukkan sisi misterius namun tetap mempesona dengan kostum dan latar yang lebih ‘gelap’, yang dipastikan bahwa teaser tersebut menggambarkan image untuk lagu ‘Monster’ yang dramatis.

‘Monster’ merupakan sebuah lagu dance dengan iringan drum yang intens dan misterius, yang juga akan menyoroti vokal para member EXO. Lagu dengan lirik yang menceritakan tentang sifat obsesif ini sangat pas dengan musiknya yang dramatis.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)