SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Adegan Ranjang Sesama Jenis, Begini Tanggapan Santai Aktris Kim Min Hee

Senin, 06 Juni 2016 18:55 by arnanda | 3890 hits
Dapat Adegan Ranjang Sesama Jenis, Begini Tanggapan Santai Aktris Kim Min Hee
Image source: elle

DREAMERS.ID - Salah satu resiko seorang aktris adalah melakukan setiap adegan yang tertulis di naskah. Meski terkadang, adegan tersebut justru akan menimbulkan kontroversi bagi si artis. Seperti adegan yang harus diperankan ole aktris Kim Min Hee ini. Di film terbarunya ia harus melakukan adegan ranjang, namun dengan sesama jenis.

Lewat sebuah wawancara yang dilansir Allkpop, aktris senior ini menjelaskan detail dari film bertajuk ‘The Handmaiden’ yang belum lama tayang serta perannya, termasuk adegan ranjangnya bersama aktris Kim Tae Ri. Meski tahu bahwa aktingnya nanti akan menuai kontroversi namun Kim Min Hee tak terlalu memusingkan perannya tersebut.

"Saat membaca naskah aku sudah berpikir aku ingin bermain dalam film tersebut. Terlepas dari kontroversi aku harus memikirkannya lagi hingga 3 hari. Untuk adegan ranjang, sudah ada instruksi bagaimana aku harus melakukannya. Jadi aku melakukan seperti itu,” ungkapnya.

Aktris kelahiran 1982 ini juga mengungkapkan jika ia tak memiliki kesulitan saat melakukan adegan tersebut. Meski sebenarnya kesulitan lebih kepada karakter yang harus ia mainkan. Pasalnya, menurutnya karakter Hideko memiliki kepribadian ganda.

Baca juga: D.O EXO Hingga Ji Chang Wook, Inilah Daftar Nominasi 'Baeksang Arts Awards 2017: Movie'

Film ‘The Handmaiden’ sendiri mengangkat kisah tentang seorang wanita bangsawan yang justru menjalin cinta terlarang dengan pembantunya. Selain Kim Min Hee dan Kim Tae Ri, film ini juga dibintangi artis senior lain seperti Ha Jung Woo dan Jo Jin Woong. Film ini dikemas secara klasik berlatar Korea Selatan dan Jepang di era 1930an.

Film ini kabarnya merupakan adaptasi dari novel 'Fingersmith' karya Sarah Waters. Meski baru dirilis pada awal Juni, film ini telah berhasil masuk kedalam nominasi Cannes International Film Festival 2016.

(nnd)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)