SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minta Maaf, Jo Se Ho dan Seo Jang Hoon Jelaskan Semuanya Hanya Salah Paham

Rabu, 08 Juni 2016 12:18 by muthiasp | 11898 hits
Minta Maaf, Jo Se Ho dan Seo Jang Hoon Jelaskan Semuanya Hanya Salah Paham
Image source: V App

DREAMERS.ID - Komedian Jo Se Ho dan mantan pemain basket Seo Jang Hoon, mendapat kritikan pedas karena sikapnya yang dianggap kasar kepada Jungkook BTS dan Kim Min Suk. Terkait hal ini, mereka meminta maaf pada episode terbaru ‘Flower Crew’ yang tayang kemarin (07/06).

Seo Jang Hoon mengatakan ini hanya salah paham yang terjadi karena penonton tidak mengetahui apa yang terjadi sebelum dan sesudah penayangan. Selain itu, proses syuting juga menyenangkan dan tidak ada yang direncanakan siapa yang akan memimpin acara tersebut.

“Jadi aku minta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Aku hanya ingin orang tahu kalau ada perbedaan dari apa yang orang pikirkan dan kita ketahui,” ucapnya. Mantan pemain bola, Ahn Jung Hwan, menambahkan bahwa mereka sebenarnya sudah dekat, “Kita sudah mulai memanggil dengan sebutan 'kakak-adik' hanya dalam sehari.”

Baca juga: Susul 'Rap Line', Jungkook Sebut Dirinya Bakal Jadi Member BTS Selanjutnya yang Rilis Mixtape!

Jo Se Ho juga tidak ketinggalan untuk mengungkapkan rasa bersalahnya dengan meminta maaf kepada penonton atas ketidaknyamanan ini. Ia melakukan tersebut karena sebenarnya ia mencoba untuk lebih dekat dengan Jungkook dan Kim Min Suk.

Sebelumnya, Jungkook mengatakan kalau dia sangat senang saat syuting, namun yang tadinya nyaman menjadi tidak nyaman setelah penayangan episode perdana, “Aku sangat senang, dan member lain pun menjagaku saat kita tidak sedang syuting,” tegasnya.

(mth)

  • HOT !
    Nam Taehyun menjadi salah satu artis muda yang kerap digosipkan memiliki hubungan asmara dengan beberapa seleb wanita hanya karena mereka memiliki hubungan pertemanan yang baik. Dan baru baru ini, ia secara pribadi menutup rumor pacaran antara dirinya dengan aktris Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi....
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui kembali melakukan merger dengan sebuah label musik. Sama seperti merger dengan Mystic Entertainment beberapa waktu yang lalu, label Million Market juga saat ini berada di bawah salah satu agensi hiburan raksasa di Korea tersebut....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pada 19 Juni, komedian Kim Tae Ho dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di daerah Gunsan di Provensi Jeolla Utara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)