SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minta Maaf, Jo Se Ho dan Seo Jang Hoon Jelaskan Semuanya Hanya Salah Paham

Rabu, 08 Juni 2016 12:18 by muthiasp_ | 1594 hits
Minta Maaf, Jo Se Ho dan Seo Jang Hoon Jelaskan Semuanya Hanya Salah Paham
Image source: V App

DREAMERS.ID - Komedian Jo Se Ho dan mantan pemain basket Seo Jang Hoon, mendapat kritikan pedas karena sikapnya yang dianggap kasar kepada Jungkook BTS dan Kim Min Suk. Terkait hal ini, mereka meminta maaf pada episode terbaru ‘Flower Crew’ yang tayang kemarin (07/06).

Seo Jang Hoon mengatakan ini hanya salah paham yang terjadi karena penonton tidak mengetahui apa yang terjadi sebelum dan sesudah penayangan. Selain itu, proses syuting juga menyenangkan dan tidak ada yang direncanakan siapa yang akan memimpin acara tersebut.

“Jadi aku minta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Aku hanya ingin orang tahu kalau ada perbedaan dari apa yang orang pikirkan dan kita ketahui,” ucapnya. Mantan pemain bola, Ahn Jung Hwan, menambahkan bahwa mereka sebenarnya sudah dekat, “Kita sudah mulai memanggil dengan sebutan 'kakak-adik' hanya dalam sehari.”

Jo Se Ho juga tidak ketinggalan untuk mengungkapkan rasa bersalahnya dengan meminta maaf kepada penonton atas ketidaknyamanan ini. Ia melakukan tersebut karena sebenarnya ia mencoba untuk lebih dekat dengan Jungkook dan Kim Min Suk.

Sebelumnya, Jungkook mengatakan kalau dia sangat senang saat syuting, namun yang tadinya nyaman menjadi tidak nyaman setelah penayangan episode perdana, “Aku sangat senang, dan member lain pun menjagaku saat kita tidak sedang syuting,” tegasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dua minggu jelang penayangannnya, drama KBS ‘Hwarang: The Beginning’ semakin membuat para penikmat drama Korea penasaran dengan terus merilis poster tiap karakter, video teaser terbaru, hingga membocorkan jalan ceritanya yang menarik....
  • HOT !
    Sukses berperan dalam drama ‘Scarlet Heart’ membuat Lee Jun Ki kembali menjadi pusat perhatian. Pasca menyelesaikan produksi dramanya itu, ia menggelar tur fanmeeting dan menyajikan sesuatu yang spesial untuk para penggemar setianya....
  • HOT !
    Setelah Pangeran Harry secara resmi mengakui hubungan asmara antara dirinya dengan artis cantik Meghan Markle, saat itulah sosok Meghan menjadi buruan para paparazzi. Belum lama ini wanita 35 tahun tersebut tertangkap kamera tengah berjalan jalan di kawasan Toronto, Kanada....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)