SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Song Joong Ki Tinggalkan Agensi, Blossom Entertainment Angkat Bicara

Jumat, 10 Juni 2016 10:41 by zia92 | 1973 hits
Rumor Song Joong Ki Tinggalkan Agensi, Blossom Entertainment Angkat Bicara
Image source: koreaherald

DREAMERS.ID - Kabar mengenai Song Joong Ki akan meninggalkan agensi Blossom Entertainment menyeruak setelah adanya laporan bahwa sang aktor tengah berdiskusi masalah kontrak kerja dengan agensi besar di Tiongkok.

Dalam laporan itu juga menyebutkan bahwa Song Joong Ki akan menandatangani kontrak dengan agensi hiburan tersebut dengan nilai 20 juta won (sekitar 228 miliar rupiah) untuk melanjutkan karirnya di negeri Tirai Bambu tersebut.

Menanggapi rumor itu, pihak agensi pria 30 tahun tersebut pun angkat bicara dan mengklarifikasinya. “Kami telah memeriksa laporan tersebut dan tidak ada kebenaran dalam isi laporan. Itu tidak benar sama sekali,” tutur pihak Blossom Entertainment, Kamis (9/6).

“Song Joong Ki tidak akan keluar dari Blossom Entertainment,” bantahnya. Selain itu, seorang sumber juga menyatakan hal serupa. “Saya tidak melihat tanda-tanda dari kedua belah pihak akan berpisah. Saya pikir hal itu tidak akan terjadi,” ungkapnya.

Aktor ‘Descendants of the Sun’ tersebut saat ini memang tengah disibukkan dengan kegiatan fan meeting di sejumlah kota di Cina dan beberapa negara Asia lainnya. Dan dengan pernyataan resmi ini, maka rumor mengenai Song Joong Ki akan meninggalkan agensi yang juga menaungi aktor Park Bo Gum ini tidaklah benar.

(fzh)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)