SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Kangin Sebabkan Jadwal Tur Super Junior Berubah dan Wamil Ryeowook Tertunda?

Jumat, 10 Juni 2016 13:48 by muthiasp | 1633 hits
Kasus Kangin Sebabkan Jadwal Tur Super Junior Berubah dan Wamil Ryeowook Tertunda?
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Kasus menyetir sambil mabuk yang dilakukan Kangin, serta diumumkan bahwa Ryeowook akan menunda jadwal wajib militernya yang seharusnya dilakukan pada 14 Juni mendatang, berdampak ke jadwal tur jumpa fans mereka.

Tur yang digelar untuk merayakan 10 tahun debut Super Junior ini telah dijadwalkan untuk menyambangi beberapa negara di benua Amerika, yang juga mencatatkan sejarah sebagai acara solo pertama Super Junior yang digelar di LA dan New York sejak debut.

Beberapa jadwal tur jumpa fans mereka harus terpaksa dibatalkan. Dilansir dari Soompi (09/06), Dreammaker Entertainment, selaku promotor yang bertanggung jawab atas ‘Super Camp’ mengatakan kalau jumpa fans di LA, New York, dan Santiago dibatalkan.

Baca juga: Shindong Super Junior Jadi Kontestan Program Kontak Jodoh 'Perfect on Paper'

Hal ini harus dilakukan lantaran kasus yang menimpa Kangin bulan lalu, yang membuat ia memutuskan untuk hiatus dari dunia hiburan untuk sementara waktu. Sayangnya, baik Dreammaker Entertainment maupun SM Entertainment belum memberikan pernyataan resmi terkait pembatalan acara ini.

Di sisi lain, Ryeowook mengundur jadwal wajib militernya karena akan ikut serta dalam tur jumpa fans di Monterrey dan Mexico City. Ia berencana akan segera wamil sebagai tentara aktif setelah menyelesaikan jadwal kerjanya di luar negeri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kamis, 18 Januari 2018 ini tepat sebulan meninggalnya Jonghyun SHINee. Masih banyak orang yang berduka atas kepergian mendadaknya dengan cara yang tragis. Tak terkecuali sang sahabat IU, yang selalu menyebut namanya di setiap kesempatan....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....
  • HOT !
    Isu tentang idola K Pop yang masuk ke universitas bergengsi menjadi topik hangat yang diperbicangkan publik Korea saat ini. Sebelum terungkap bahwa sosok itu adalah Yonghwa, sempat ada dua artis lain yang namanya disangkut pautkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)